Connect with us

ZONA DAERAH

Pemkot Tomohon terima kunjungan Kemendagri

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.comWali Kota Tomohon Jimmy F Eman yang diwakili Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Tomohon Harold Lolowang menerima kunjungan perwakilan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Minggu (19/5/2019).

Jamuan Gala Dinner tersebut digelar di Okoy Flower Garden Kakaskasen.

Para perwakilan Kemendagri tersebut dipimpin Makmur Marbun selaku Direktur Fasilitas Kelembagaan dan Kepegawaian Daerah Ditjen OTDA, serta H. Selamet selaku Kepala Sub direktorat wilayah IV FKKPD OTDA.

Dalam jamuan tersebut, Pemerintah Kota(Pemkot) Tomohon bersama perwakilan Kemendagri membahas soal aset, serta membicarakan permasalahan yang dihadapi, khususnya dalam bidang kepegawaian dan kelembagaan.

“Dengan pertemuan ini, diharapkan adanya pemaham dan solusi yang terbaik dalam pengelolaan aset dan penyelesaian permasalahan dalam bidang kepegawaian dan kelembagaan,” ungkap Marbun.

Hadir dalam pertemuan itu, jajaran Pemkot Tomohon, seperti Asisten Satu O D S Mandagi, Asisten Dua Djoike Karouw, Asisten Tiga Lily Solang, Kaban BKPSDM Daniel Pontonuwu, serta Kabag Organisasi Harny Korompis.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !

Zona Sulut

Bukan 14 tetapi 13 kasus baru positif corona di Sulut pada 4 Juli, ini asal daerahnya

Total kasus positif di Sulut sudah mencapai 1.191 kasus.

Bagikan !

Published

on

Rapid test yang dilaksanakan di Minut. (Foto: Zonautara.com/Ronny A. Buol)

MANADO, ZONAUTARA.COM – Satgas Covid-19 Sulawesi Utara kembali melakukan update terkait perkembangan terkini epidemiologi covid-19.

Dari rilis yang dikirimkan oleh Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, Steaven Dandel, hari ini, Sabtu (4/7/2020), di Sulawesi Utara ada penambahan sebanyak 13 kasus baru.

Update data ini berbeda dengan pengumuman yang disampaikan lebih dulu oleh Gugus Tugas Pemerintah Pusat yang menyebut ada 14 kasus baru positif.

“Ada satu kasus yang sudah diumumkan sebelumnya,” jelas Dandel.

Bertambahnya 13 kasus baru tersebut, kini secara akumulatif kasus positif terkonfirmasi di Sulut sudah mencapai 1.191 kasus.

“Adapun 13 kasus baru positif hari ini berasal dari daerah Manado, Bitung, Minahasa Utara, Minahasa dan Minahasa Selatan,” tulis Dandel.

Setiap hari Kota Manado nyaris melaporkan adanya kasus baru. Kini ibukota provinsi Sulut tersebut menjadi daerah dengan kasus tertinggi virus corona di Sulut.

Selain Manado, daerah lain yang punya kasus positif yang cukup tinggi adalah Tomohon, Minahasa dan Minahasa Utara.

“Untuk ODP hari ini ada 234 dan PDP sebanyak 289,” tambah Dandel.

Bagikan !
Continue Reading
Klik untuk melihat visualisasinya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com