bar-merah

Pemkot Tomohon terima kunjungan Kemendagri

TOMOHON, ZONAUTARA.comWali Kota Tomohon Jimmy F Eman yang diwakili Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Tomohon Harold Lolowang menerima kunjungan perwakilan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Minggu (19/5/2019).

Jamuan Gala Dinner tersebut digelar di Okoy Flower Garden Kakaskasen.

Para perwakilan Kemendagri tersebut dipimpin Makmur Marbun selaku Direktur Fasilitas Kelembagaan dan Kepegawaian Daerah Ditjen OTDA, serta H. Selamet selaku Kepala Sub direktorat wilayah IV FKKPD OTDA.

Dalam jamuan tersebut, Pemerintah Kota(Pemkot) Tomohon bersama perwakilan Kemendagri membahas soal aset, serta membicarakan permasalahan yang dihadapi, khususnya dalam bidang kepegawaian dan kelembagaan.

“Dengan pertemuan ini, diharapkan adanya pemaham dan solusi yang terbaik dalam pengelolaan aset dan penyelesaian permasalahan dalam bidang kepegawaian dan kelembagaan,” ungkap Marbun.

Hadir dalam pertemuan itu, jajaran Pemkot Tomohon, seperti Asisten Satu O D S Mandagi, Asisten Dua Djoike Karouw, Asisten Tiga Lily Solang, Kaban BKPSDM Daniel Pontonuwu, serta Kabag Organisasi Harny Korompis.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com