Eman sebut media berperan dalam perjalanan pembangunan Tomohon

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.com Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol (Humpro) Sekretariat Daerah (Setda) menggelar dialog bersama media massa, di Green Lake Linow, Kelurahan Tondangow, Rabu (22/5/2019).

Kepala Bagian Humpro John Kapoh mengatakan, dialog tersebut dilaksanakan untuk memaparkan soal program dan kegiatan yang akan dilaksanakan Pemkot Tomohon.

Khususnya, kata Kapoh, soal pelaksanaan iven tahunan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) yang akan dilaksanakan pada Agustus 2019 mendatang.

“Untuk suksesnya kegiatan dari Pemerintah Kota Tomohon, diperlukan dialog ini. Sekalian memberikan informasi dan penyamaan persepsi, serta terciptanya sinergitas, sehingga terjalin hubungan harmonis pemerintah dan media untuk pembangunan yang terarah,” ungkap Kapoh.

Dia pun berharap, informasi pemerintahan dapat dipahami seluruh elemen terkait.

“Semoga juga media dapat membantu Pemerintah Kota untuk memberikan informasi soal pelaksanaan TIFF tahun 2019, sehingga dapat meningkatkan jumlah wisatawan lokal dan mancanegara, serta berdampak luas bagi perekonomian,” pungkasnya.

Sementara itu, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman yang membuka langsung kegiatan tersebut mengatakan, media berperan penting bagi perjalanan pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Tomohon.

Menurut Eman, pers merupakan alat publikasi dari segala aktivitas pemkot,
sehingga kemitraan dipandang sangat penting untuk membangun Kota Tomohon.

“Pers merupakan ujung tombak keberhasilan pembangunan di Kota Tomohon,” ujar Eman.

Dia berharap, media massa bisa terus mendukung seluruh program yang akan dilaksanakan Pemkot Tomohon, khususnya dalam pelaksanaan iven TIFF ke-9 tahun 2019 ini.

Turut hadir dalam dialog tersebut Inspektur Kota Tomohon Max Mentu, Asisten Perekonomian Djoike Karouw Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Masna Pioh, Kadis Pertanian dan Perikanan Steven Waworuntu, serta Kadis Pemuda dan Olahraga Ventje Karundeng.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com