bar-merah

Selain Tournament of Flower, ini iven-iven di TIFF 2019

TOMOHON, ZONAUTARA.comPemerintah Kota (Pemkot) Tomohon mulai melakukan persiapan terkait pelaksanaan iven tahunan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) tahun 2019.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman mengatakan, kepanitiaan TIFF ke-9 ini pun telah terbentuk.

Menurut Eman, selain dari pihak Pemkot Tomohon, panitia TIFF juga terdiri dari unsur swasta. Di mana, kata Eman, seperti tahun sebelumnya, Ketua Umum Panitia diserahkan kepada unsur swasta.

“SK Panitianya sudah ada, nantinya panitia ini akan menggelar rapat perdana pada tanggal 28 Mei nanti,” ujar Eman, di sela-sela dialog Pemkot Tomohon bersama media massa, di Green Lake Linow Kelurahan Tondangow, Rabu (22/5/2019).

Wali Kota dua periode ini menjelaskan, ada sejumlah iven yang sudah dipersiapkan untuk digelar pada yang tahun ini mengusung tema ‘Greatest Love of All’.

Di mana, lanjut Eman, ada dua main event dan enam side event yang akan dilaksanakan pada TIFF kali ini.

“Dua main event tersebut, yakni Tournament of Flower (ToF) dan Queen of Flower Contest,” paparnya.

Sementara, untuk enam side event yang sudah dipastikan akan digelar, yakni Tomohon International Bridge Competion, Rekor Muri Ma’zani, panggung hiburan nasional, panggung seni budaya, Junggle Flower Enduro (JFE) Challenge, serta thanksgiving day.

Eman pun berharap, masyarakat dapat terbiasa dengan pelaksanaan iven-iven yang bisa memperkenalkan dan membawa harum nama Kota Tomohon di level internasional.

“Kami juga meminta dukungan seluruh lapisan masyarakat Kota Tomohon untuk suksesnya TIFF ke-9 tahun 2019 ini,” pungkas politisi Partai Golkar ini.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com