bar-merah

Monyet ini mengadopsi seekor anjing kecil, dan sangat menyayanginya

Credits: Facebook (h/t: thedodo, zeenews)

ZONAUTARA.com – Seekor monyet di India menarik perhatian banyak orang. Monyet itu menunjukkan kasih sayang yang tidak diduga sebelumnya. Dia mengadopsi seekor anjing kecil.

Lumrah jika ada spesies menyayangi dan melindungi keturunannya sendiri. Tapi akan terasa ganjil jika spesies menyayangi dan melindungi mahluk dari spesies yang berbeda layaknya memelihara anaknya.

Laporan dari Rode, India membuat orang-orang terkesima. Monyet dari jenus rhesus itu benar-benar mengadopsi seekor anjing. Sebagaimana yang ditulis truththeory.com anak anjing itu diadopsi saat pertama melihatnya.

Credits: Facebook (h/t: thedodo, zeenews)

Dia kemudian berusaha melindungi anjing kecil itu, termasuk ancaman dari anjing liar lainnya. Begitupun dia melindungi dari ancaman orang-orang yang menonton.

Foto-foto aksi monyet itu menggugah banyak orang. Banyak yang merasakan kasih sayang satu sama lain yang dipertontonkan dari aksi monyet dan anjing itu.

Credits: Facebook (h/t: thedodo, zeenews)

Kejadian yang unik ini menunjukkan kepada kita bahwa hewan saja bisa saling menyayangi dan saling melindungi meski dari spesies yang berbeda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com