Connect with us

Serba Serbi

Monyet ini mengadopsi seekor anjing kecil, dan sangat menyayanginya

Orang-orang terkesima dan merasakan kasih sayang.

Bagikan !

Published

on

Credits: Facebook (h/t: thedodo, zeenews)

ZONAUTARA.com – Seekor monyet di India menarik perhatian banyak orang. Monyet itu menunjukkan kasih sayang yang tidak diduga sebelumnya. Dia mengadopsi seekor anjing kecil.

Lumrah jika ada spesies menyayangi dan melindungi keturunannya sendiri. Tapi akan terasa ganjil jika spesies menyayangi dan melindungi mahluk dari spesies yang berbeda layaknya memelihara anaknya.

Laporan dari Rode, India membuat orang-orang terkesima. Monyet dari jenus rhesus itu benar-benar mengadopsi seekor anjing. Sebagaimana yang ditulis truththeory.com anak anjing itu diadopsi saat pertama melihatnya.

Credits: Facebook (h/t: thedodo, zeenews)

Dia kemudian berusaha melindungi anjing kecil itu, termasuk ancaman dari anjing liar lainnya. Begitupun dia melindungi dari ancaman orang-orang yang menonton.

Foto-foto aksi monyet itu menggugah banyak orang. Banyak yang merasakan kasih sayang satu sama lain yang dipertontonkan dari aksi monyet dan anjing itu.

Credits: Facebook (h/t: thedodo, zeenews)

Kejadian yang unik ini menunjukkan kepada kita bahwa hewan saja bisa saling menyayangi dan saling melindungi meski dari spesies yang berbeda.

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia

Serba Serbi

Gara-gara durian, pesawat di Kanada harus mendarat darurat

Pesawat itu mengangkut 245 penumpang.

Bagikan !

Published

on

Durian (Pixabay.com)
Durian (Pixabay.com)

ZONAUTARA.com – Sebuah pesawat terbang komersil di Kanada yang mengangkut 245 penumpang dan delapan kru kabin terpaksa melakukan pendaratan darurat.

Penyebabnya hanya karena bau durian yang sangat menyengat masuk ke dalam kabin. Dikutip dari detik.com, pilot pesawat Canada Rouge dengan nomor penerbangan ROU1566 harus mengeluarkan masker oksigen agar penumpang bisa bernafas normal dan tidak mengalami mual.

Pilot pesawat itu juga bahkan sampai mengeluarkan kode Pan Pan, sebuah kode emergency tertinggi kedua di dalam penerbangan.

Foto: Travelweek.ca

ROU1566 terbang dari Montreal menuju Vancouver, Kamis (17/10/2019), dan terpaksa mendarat darurat di bandara asal setelah 37 menit mengudara.

Setelah diperiksa, ternyata bau durian yang mengganggu itu berasal dari bagian kargo pesawat. Di dalam kargo, ada kontainer pengiriman barang yang berisi durian.

Mungkin bagi sebagian orang, durian adalah buah terenak dengan baunya yang khas. Tapi bagi orang lain, bau durian yang menyengat itu dapat mengganggu pernafasan.

Editor: Ronny Adolof Buol

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia
Continue Reading

Baca Juga

<

LAPORAN KHUSUS

Advertisement
Advertisement
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com