bar-merah

ADVERTORIAL: Tomohon Sabet Opini WTP ke-6 dari BPK RI

Untuk yang ke-6 kalinya secara berturut-turut, Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut).

Artinya, pengelolaan keuangan di daerah yang dipimpin duet Wali Kota Jimmy Feidie Eman dan Wakil Wali Kota (Wawali) Syerly Adelyn Sompotan ini pun dilaksanakan secara baik dan sesuai aturan.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman pun mengaku bersyukur bisa kembali meraih opini WTP yang ke-6 kalinya tersebut.

Menurut Eman, keberhasilan tersebut pun didapatkan atas kerja sama semua elemen di Kota Tomohon, mulai dari jajaran pemkot, DPRD dan masyarakat.

“Ini merupakan keberhasilan dari seluruh jajaran, bukan hanya pemerintah kota, tapi juga seluruh lapisan masyarakat. Karena yang diperiksa ini, komponen-komponen yang bukan hanya dikerjakan oleh pemerintah, tapi juga yang dikerjakan oleh masyarakat. Dan ini kita telah dinilai baik,” ungkap Eman.

Raihan prestasi ini pun akan terus dipertahankan dan ditingkatkan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon. (ADV)

Wali Kota Jimmy F Eman saat menerima LHP dari Kepala BPK RI Perwakilan Sulut,
Wali Kota dan Ketua DPRD Tomohon saat melakukan penandatanganan.
Wali Kota bersama Sekkot, Kepala BPKPD dan Inspektur Kota Tomohon.
Wali Kota Tomohon bersama para Kepala Daerah se-Sulut, di sela-sela penyerahan LHP.
Wali Kota bersama jajaran Pemkot Tomohon dan jurnalis.


Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com