bar-merah

Dipimpin Ketum Angelica Tengker, Panitia TIFF 2019 gelar rapat perdana

TOMOHON, ZONAUTARA.comGelaran iven Tomohon International Flower Festival (TIFF) akan kembali dihelat di tahun 2019.

Perhelatan iven internasional tahunan yang ke-9 ini pun mulai dipersiapkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon.

Kepanitiaan dalam iven ini juga telah ditetapkan melalui Keputusan Wali Kota Tomohon. Di mana, jabatan Ketua Umum (Ketum) Panitia dipercayakan kepada pihak swasta, seperti tahun sebelumnya.

Kali ini, posisi tersebut dipercayakan kepada Angelica Tengker. Tak hanya itu, sosok Irjen Pol Ronny Sompie yang kini menjabat Dirjen Imigrasi Kemenkumham pun dipercayakan sebagai Pelindung dalam kepanitiaan ini.

Tengker yang juga selaku Ketua Kerukunan Keluarga Kawanua (K3) di Jakarta menghadiri rapat perdana Panitia TIFF 2019 yang digelar di rumah dinas Wali Kota Tomohon, Rabu (29/5/2019).

Dalam kesempatan itu, Tengker mengatakan, perhelatan TIFF dari tahun ke tahun semakin baik.

“Tapi, tentu ada saja hal-hal yang akan dievaluasi, sehingga akan lebih baik lagi dan ada terobosan baru. Kami berharap, apa yang sudah baik tetap dipertahankan dan apa yang kurang akan dilakukan perubahan, dengan harapan TIFF tahun ini akan berjalan sukses,” ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman yang hadir dalam kesempatan itu mengajak seluruh Perangkat Daerah sebagai unsur kepanitiaan bersama seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon untuk berperan aktif, turut menyukseskan TIFF 2019 yang mengambil tema ‘Greatest Love of All‘.

“Suksesnya iven ini merupakan kesuksesan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon,” pungkas Eman.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, jajaran Pemkot Tomohon, General Manager Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado Minggus Gandeguai, perwakilan AirNav Indonesia Ade Pramono dan Ketua Paksaan Tombulu Revli Mandagi.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com