bar-merah

Merasa gemuk? Lihat karya foto ini, mereka tetap sexy

Rawpixel.com.McKinsey L Jordan

ZONAUTARA.com – The body positive movement adalah sebuah gerakan fotografi yang ingin mendobrak streotip soal keindahan dan kesempurnaan tubuh seseorang.

Wanita sering merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya, apakah terlihat cukup cantik, cukup bagus, cukup kecil, atau cukup kurus?.

Stigma sosial memang sering melekat pada wanita yang memiliki postur tubuh gemuk, hingga memengaruhi kepercayaan dirinya untuk berfoto.

The body positive movement ingin menyuarakan gagasan bahwa semestinya tubuh setiap orang sama sempurnanya dengan yang lain tanpa peduli bagaimana bentuknya.

Banyak perempuan di dunia memaksakan diri melakukan diet yang ketat agar memperoleh tubuh yang sempurna. Nyatanya, gangguan kesehatanlah yang mereka alami.

The body positive movemnet ingin menyampaikan pesan agar setiap orang sejatinya merasa nyaman dengan tubuhnya sendiri.

Gallery McKinsey L Jordan di Rawpixel.com

Layanan penyedia stock foto Raw Pixel bekerjasama dengan seorang fotografer perempuan berbakat McKinsey L Jordan mencoba menyajikan foto-foto dari tiga model dengan postur tubuh gemuk.

Mereka diajak berfoto di studio dan di pantai. Hasilnya membuat takjub. Ketiga model yang dipotret itu terlihat cantik dan tak kalah sexy.

McKinsey yang tinggal di Los Angeles selain fotografer juga merupakan aktifis pembela hak-hak perempuan dan bergerak dalam bidang pemberdayaan perempuan.

Raw Pixel dan McKinsey berharap, foto-foto yang dihasilkan dapat membangkitkan rasa percaya diri perempuan lainnya, bahwa tubuh mereka cantik.

Lihat gallery lengkapnya disini

Foto: Rawpixel.com/McKinsey L Jordan


Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com