bar-merah

Yuk, menginap di Sintesa Peninsula Hotel Manado, Hanya Rp 700 ribu

ZONAUTARA.com – Bagi anda yang tidak berencana ke luar kota dan hanya ingin berlibur di Kota Manado saja, mungkin menginap di hotel bersama keluarga bisa menjadi pilihan.

Di Manado terdapat banyak hotel yang bisa dipilih, mulai dari bintang lima hingga hotel kelas melati. Tetapi untuk liburan mengajak keluarga, hotel bintang lima dengan berbagai fasilitas adalah pilihan terbaik.

Salah satu hotel bintang lima yang memenangkan awards best overall pada 2018 Traveloka Hotel Awards adalah Sintesa Peninsula Hotel Manado.

Sebagai hotel bintang lima dengan berbagai fasilitas yang memanjakan tamunya, tentu anda berpikir soal harga yang harus dibayarkan.

Jangan khawatir, sebab selama rentang masa liburan, dari tanggal 6 hingga 10 Juni 2019, Sintesa Peninsula Hotel Manado memberikan harga khusus.

Cukup membayar Rp 700 ribu per malam sudah bisa mendapatkan kamar dengan berbagai keuntungan seperti, sarapan untuk dua orang, bebas akses ke kolam renang dan fitness center.

Di dalam kamar juga tersedia koneksi wifi yang bisa dipakai secara gratis. Selain itu tamu yang menginap dengan harga promo ini bisa mendapat potongan 15% di restaurant dan pijat tradisional di Fuji Spa.

Promo ini juga menawarkan upgrade garatis ke Studio Room. Segera tetapkan pilihan menginap anda dengan keluarga.

Untuk reservasi bisa menghubungi +6285256510522



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com