Connect with us

ZONA DAERAH

Grazia Residence, penuhi kebutuhan rumah tinggal bagi MBR

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.comBisnis perumahan tumbuh subur di Kota Tomohon. Investasi di bidang real estate ini terus bertambah, khususnya di wilayah pengembangan di Kota Bunga Tomohon.

Grazia Residence yang teranyar hadir menambah pilihan masyarakat yang ingin mendapatkan hunian di Kota Sejuk ini.

Bisnis properti milik Pebulutangkis Internasional Greysia Polii yang terletak di Jalan Pinaras, Kelurahan Tumatangtang, Kecamatan Tomohon Selatan ini resmi di-launching oleh Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, Senin (25/6/2019).

Dalam kesempatan itu, peraih sejumlah gelar di ajang bulutangkis internasional ini mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) yang sudah mengizinkan dirinya untuk berinvestasi di Kota Tomohon.

“Terima kasih kepada Pak Wali Kota Tomohon,” ujarnya.

Menurut Greysia, di Grazia Residence ini akan tersedia sebanyak 97 unit rumah dengan type 36/84 dan 36/105.

Sementara itu, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menyampaikan selamat kepada PT Garda Bangun Sejahtera atas peluncuran perumahan Grazia Residence.

Menurut Eman, kebutuhan tempat tinggal terealisasikan dengan maraknya pembangunan perumahan dan pemukiman di daerah sub-urban baik yang diselenggarakan oleh pihak pemerintah maupun swasta.

“Kami berharap, perumahan ini sebagai wujud penunjang program pemerintah, yaitu ketersediaan rumah tinggal bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) di Kota Tomohon,” pungkasnya.

Diketahui, peluncuran perumahan Grazia Residence ini diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt Timi Mandagi M.Th, dan dihadiri Direktur Utama PT Garda Bangun Sejahtera Felix Djimin, Komisaris Perumahan Grazia Residence Greysia Polii bersama keluarga, Kepala Cabang BNI Tomohon Alexander Naping, Kasat Reskrim Polres Tomohon AKP Ikhwan Sukri, serta jajaran Pemkot Tomohon.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

ZONA DAERAH

Rigelkent-Rinoa terpilih Duta Adhyaksa 2019

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.comGrand Final Duta Adhyaksa 2019 digelar di acara puncak Ekspose Prestasi dan Kreativitas Siswa (Ekspresi) bersama Jaksa Masuk Sekolah (JMS), di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI) Tomohon, Selasa (15/10/2019).

Setelah melalui sejumlah tahapan seleksi, gelar Duta Adhyaksa 2019 akhirnya disandang oleh Rigelkent Antou dari SMA Kristen 2 Binsus dan Rinoa Senduk dari SMA Negeri 1 Tomohon.

Keduanya berhasil menyisihkan delapan finalis lainnya yang berasal dari sejumlah SMA/SMK di Kota Tomohon.

Diketahui, sejumlah seleksi telah dilalui oleh para finalis mulai dari tes tertulis terkait pengetahuan umum, tes minat dan bakat.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara Andi M. Iqbal Arief didampingi Ketua IAD Sulut dan jajaran Kejati Sulut, serta Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman bersama Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan menyerahkan langsung hadiah kepada para pemenang.

Berikut ini para Runner Up 1 dan 2 Duta Adhyaksa Tomohon 2019 :

Runner Up 1 :
Evangelist Mangundap (SMAN 1 Tomohon)
Kristofer Imbang (SMAN 1 Tomohon)

Runner Up 2 :
Gisel Lensun (SMA Lokon)
Daniel Palar (SMAN 1 Tomohon)

Editor : Christo Senduk

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia
Continue Reading

LAPORAN KHUSUS

Advertisement
Advertisement

Trending

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com