bar-merah

Grazia Residence, penuhi kebutuhan rumah tinggal bagi MBR

TOMOHON, ZONAUTARA.comBisnis perumahan tumbuh subur di Kota Tomohon. Investasi di bidang real estate ini terus bertambah, khususnya di wilayah pengembangan di Kota Bunga Tomohon.

Grazia Residence yang teranyar hadir menambah pilihan masyarakat yang ingin mendapatkan hunian di Kota Sejuk ini.

Bisnis properti milik Pebulutangkis Internasional Greysia Polii yang terletak di Jalan Pinaras, Kelurahan Tumatangtang, Kecamatan Tomohon Selatan ini resmi di-launching oleh Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, Senin (25/6/2019).

Dalam kesempatan itu, peraih sejumlah gelar di ajang bulutangkis internasional ini mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) yang sudah mengizinkan dirinya untuk berinvestasi di Kota Tomohon.

“Terima kasih kepada Pak Wali Kota Tomohon,” ujarnya.

Menurut Greysia, di Grazia Residence ini akan tersedia sebanyak 97 unit rumah dengan type 36/84 dan 36/105.

Sementara itu, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menyampaikan selamat kepada PT Garda Bangun Sejahtera atas peluncuran perumahan Grazia Residence.

Menurut Eman, kebutuhan tempat tinggal terealisasikan dengan maraknya pembangunan perumahan dan pemukiman di daerah sub-urban baik yang diselenggarakan oleh pihak pemerintah maupun swasta.

“Kami berharap, perumahan ini sebagai wujud penunjang program pemerintah, yaitu ketersediaan rumah tinggal bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) di Kota Tomohon,” pungkasnya.

Diketahui, peluncuran perumahan Grazia Residence ini diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt Timi Mandagi M.Th, dan dihadiri Direktur Utama PT Garda Bangun Sejahtera Felix Djimin, Komisaris Perumahan Grazia Residence Greysia Polii bersama keluarga, Kepala Cabang BNI Tomohon Alexander Naping, Kasat Reskrim Polres Tomohon AKP Ikhwan Sukri, serta jajaran Pemkot Tomohon.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com