bar-merah

Pemkot Gorontalo studi komparatif di Tomohon

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo melakukan Studi Komparatif di Kota Tomohon, Kamis (27/6/2019).

Rombongan Pemkot Gorontalo yang dipimpin Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan Yusrianto Kadir ini pun diterima oleh Sekkot Tomohon Harold V. Lolowang, di Ruang Rapat Mal Pelayanan Publik (MPP) Wale Kabasaran.

Kadir mengatakan, peserta studi komparatif tersebut merupakan para Kabag, Camat dan Lurah di lingkungan Pemkot Gorontalo.

“Tujuan studi komparatif ini dalam rangka mengoptimalkan peran kecamatan dan kelurahan sebagai organisasi perangkat daerah dan penigkatan pelayanan publik,” ujarnya.

Sementara itu, Sekkot Lolowang dalam kesempatan itu memaparkan terkait MPP Kota Tomohon.

Menurut Lolowang, MPP Kota Tomohon yang bernama Wale Kabasaran merupakan salah satu kebijakan atau komitmen Pemkot Tomohon dalam menindaklanjuti gagasan yang terinspirasi dari program Nawacita Presiden RI Joko Widodo, yang berupaya untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus perizinan.

“MPP Kota Tomohon adalah yang ke- 6 di Indonesia dan yang pertama di Sulawesi Utara,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com