Connect with us

ZONA DAERAH

Wali Kota Eman presentasikan TIFF di Nusa Dua Bali

Published

on

BALI, ZONAUTARA.com – Upaya untuk mempromosikan perhelatan Tomohon International Flower Festival (TIFF) ke-9 tahun 2019 terus dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon.

Teranyar, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman didampingi Wakil Wali Kota (Wawali) Syerly Adelyn Sompotan mempresentasikan gelaran iven tahunan di Konferensi Pers TIFF 2019, di Bali Nusa Dua Convention Center, Jumat (28/6/2019).

Dalam kesempatan itu pun turut dilaksanakan 6th Bali & Beyond Travel Fair 2019.

Eman dalam kesempatan itu pun mempresentasikan soal kesiapan pelaksanaan TIFF 2019 yang mengambil tema The Greatest Love of All.

“TIFF 2019 dipastikan akan sangat spektakuler,” ujar Eman.

Sementara itu, Asisten Deputi Pemasaran I Regional 3 Kementerian Pariwisata Republik Indonesia Ricky Fauziani mengatakan, tidak mudah bagi suatu daerah untuk masuk dalam 100 kalender pariwisata Indonesia.

“TIFF 2019 adalah satu dari tiga kegiatan pariwisata yang ada di Sulawesi Utara yang masuk 100 kalender pariwisata Indonesia,” ujarnya.

Menurut dia, Kementerian Pariwisata RI mendukung penuh TIFF 2019, serta akan memviralkan TIFF 2019 ke dunia international dan nasional

Turut hadir dalam kesempatan itu Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon, Putri Pariwisata Indonesia 2018 selaku Ketua Panitia Pelaksana TIFF 2019 Gabriella Mandolang, jajaran Pemkot Tomohon, Asita Sulut dan para insan pers.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia

ZONA DAERAH

Rigelkent-Rinoa terpilih Duta Adhyaksa 2019

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.comGrand Final Duta Adhyaksa 2019 digelar di acara puncak Ekspose Prestasi dan Kreativitas Siswa (Ekspresi) bersama Jaksa Masuk Sekolah (JMS), di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI) Tomohon, Selasa (15/10/2019).

Setelah melalui sejumlah tahapan seleksi, gelar Duta Adhyaksa 2019 akhirnya disandang oleh Rigelkent Antou dari SMA Kristen 2 Binsus dan Rinoa Senduk dari SMA Negeri 1 Tomohon.

Keduanya berhasil menyisihkan delapan finalis lainnya yang berasal dari sejumlah SMA/SMK di Kota Tomohon.

Diketahui, sejumlah seleksi telah dilalui oleh para finalis mulai dari tes tertulis terkait pengetahuan umum, tes minat dan bakat.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara Andi M. Iqbal Arief didampingi Ketua IAD Sulut dan jajaran Kejati Sulut, serta Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman bersama Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan menyerahkan langsung hadiah kepada para pemenang.

Berikut ini para Runner Up 1 dan 2 Duta Adhyaksa Tomohon 2019 :

Runner Up 1 :
Evangelist Mangundap (SMAN 1 Tomohon)
Kristofer Imbang (SMAN 1 Tomohon)

Runner Up 2 :
Gisel Lensun (SMA Lokon)
Daniel Palar (SMAN 1 Tomohon)

Editor : Christo Senduk

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia
Continue Reading

LAPORAN KHUSUS

Advertisement
Advertisement

Trending

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com