bar-merah

Wali Kota Eman presentasikan TIFF di Nusa Dua Bali

BALI, ZONAUTARA.com – Upaya untuk mempromosikan perhelatan Tomohon International Flower Festival (TIFF) ke-9 tahun 2019 terus dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon.

Teranyar, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman didampingi Wakil Wali Kota (Wawali) Syerly Adelyn Sompotan mempresentasikan gelaran iven tahunan di Konferensi Pers TIFF 2019, di Bali Nusa Dua Convention Center, Jumat (28/6/2019).

Dalam kesempatan itu pun turut dilaksanakan 6th Bali & Beyond Travel Fair 2019.

Eman dalam kesempatan itu pun mempresentasikan soal kesiapan pelaksanaan TIFF 2019 yang mengambil tema The Greatest Love of All.

“TIFF 2019 dipastikan akan sangat spektakuler,” ujar Eman.

Sementara itu, Asisten Deputi Pemasaran I Regional 3 Kementerian Pariwisata Republik Indonesia Ricky Fauziani mengatakan, tidak mudah bagi suatu daerah untuk masuk dalam 100 kalender pariwisata Indonesia.

“TIFF 2019 adalah satu dari tiga kegiatan pariwisata yang ada di Sulawesi Utara yang masuk 100 kalender pariwisata Indonesia,” ujarnya.

Menurut dia, Kementerian Pariwisata RI mendukung penuh TIFF 2019, serta akan memviralkan TIFF 2019 ke dunia international dan nasional

Turut hadir dalam kesempatan itu Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon, Putri Pariwisata Indonesia 2018 selaku Ketua Panitia Pelaksana TIFF 2019 Gabriella Mandolang, jajaran Pemkot Tomohon, Asita Sulut dan para insan pers.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com