Dalam rangka pencapaian hasil yang maksimal, Dan Satgas TMMD terus berkoordinasi dengan pemerintah setempat

Gary Kaligis
Penulis Gary Kaligis



BITUNG, ZONAUTARA.com – Guna memaksimalkan hasil yang dicapai dalam setiap kegiatan pelaksanaan TMMD 105, koordinasi terus dilakukan Dansatgas Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, dengan Camat Ranowulu dan Lurah Duasudara, (24/6/2019).

“Guna untuk kesuksesan kegiatan sasaran fisik serta non fisik di Kelurahan Duasudara, Saya terus berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan dan perangkat Kelurahan setempat,” ujar Dansatgas.

Dalam kesempatan tersebut, Dansatgas menyampaikan rencana yang akan dilaksanakan, yaitu tentang pelaksanaan kegiatan sasaran fisik dan non fisik yang melibatkan semua unsur tak terkecuali perangkat kelurahan sebagai penggerak warga dalam pelaksanaan kegiatan nantinya.

“Semua unsur perlu dilibatkan dalam kegiatan ini, dengan harapan semua bisa berjalan dengan baik dan sukses,” ujarnya.

Program TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung TA. 2019 di Kel. Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, akan memberikan dampak yang positif dan hasilnya pun nantinya bisa dinikmati langsung oleh warga masyarakat.

Sementara itu sambutan baik juga di sampaikan oleh perangkat Kel. Duasudara,yaitu dengan selalu memberikan fasilitas dalam kegiatan yang dilaksanakan. (**)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com