bar-merah

Dibawah sengatan sinar matahari, Satgas TMMD buru tuntasnya pembangunan Kantor Tiga Pilar

BITUNG, ZONUATARA.com – Dibawah panasnya terik matahari, TNI dan masyarakat saling bergotong royong untuk membangun Kantor Tiga Pilar tersebut, mulai dari pengangkatan material dan pengerjaan mencampur semen, (24/6/2019). 

Nampak Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung bersama masyarakat, meningkatkan semangat dan tantangan dalam pengerjaan Kantor Tiga Pilar dan pengerjaan jalan. 

Semangat warga dan satgas TMMD terlihat begitu menggebu, terbukti baru sehari pembuatan Kantor Tiga Pilar Kelurahan Duasudara, sudah nampak berdiri pondasi rumah. Ada yang mengangkut material pasir dan batu, dan ada yang mendapat bagian mencampur semen.

“Kerjasama yang baik itu harus terus dijaga, sampai kantor Tiga Pilar dan pekerjaan lain di sasaran fisik TMMD 105 rampung dan sukses,” ungkap Sertu Bawotong saat mencapur semen.

Dengan lebarnya akses jalan tentunya akan memberi dampak positif kepada masyarakat Duasudara dan sekitarnya terutama dari segi peningkatan hasil perekonomian yang akan membawa masyarakat menjadi sejahtera. (**)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com