bar-merah

Sebelum meninjau lokasi pengerjaan TMMD ke-105, Dan Satgas berikan sepatu boot kepada Lurah Duasudara

BITUNG, ZONAUTARA.com – Kegiatan Pra TMMD di Kel. Duasudara mampu mengapresiasi pemerintah dan masyarakat setempat atas apa yang telah dikerjakan oleh para anggota Satgas TMMD bersama masyarakat.

Selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 TA. 2019, Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. terjun langsung ke wilayah lokasi TMMD guna melihat langsung kondisi di lapangan.

Sebelum meninjau lokasi, Dansatgas menyempatkan diri untuk singgah ngobrol bersama Lurah Duasudara Bpk. Lucky Runtuwene, S.Sos, karena kedatangan Dandim 1310/Bitung tersebut disambut langsung Lurah Duasudara beserta unsur aparatur pemerintahan Duasudara.

Pada kesempatan itu Dandim 1310/Bitung langsung memberikan sepatu boot kepada Bpk. Lurah, dan mengajak bersama-sama menuju ke areal lokasi pengerjaan TMMD.

Lurah Duasudara Bpk. Lucky Runtuwene, S.Sos. merasa senang menerima sepatu boot dari Dandim.

“Mengingat untuk melihat secara langsung kondisi jalan Desa yang sementara dalam pengerjaan dan masih berlumpur, Saya diberikan sepatu boot oleh Dandim,” ujarnya senang. (**)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com