bar-merah

Anak-anak pun ikut bantu tentara di TMMD 105

BITUNG, ZONAUTARA.com – Bukan hanya orang dewasa yang turun membantu satgas TMMD dalam mengerjakan pembangunan, anak-anak Kelurahan Duasudara Kec. Ranowulu tidak mau ketinggalan, ikut berpartisipasi dalam kegiatan pembangunan sasaran fisik TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, (28/6/2019).

Walaupun dapat dilihat tenaga anak-anak ini terbatas, namun semangat mereka patutlah mendapat apresiasi.

Seperti halnya Ardi (10) murid kelas VI SD GMIM 5 Kelurahan Duasudara Kec. Ranowulu, terlihat membantu satgas TMMD mendorong gerobak yang telah diisi rumput yang habis dicangkul untuk dibakar.

Melihat hal itu, Dan SSK Satgas TMMD 105 Lettu Inf Julen T. Kasiaheng tanpa sungkan memberikan apresiasi kepada anak-anak Kelurahan Duasudara.

“Ketika saya melihat anak-anak ini mendorong gerobak yang diisi rumput, saya sangat sangat terkejut sekaligus bangga kepada mereka. Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan anak-anak, walaupun dalam segi tenaga masih kurang tapi semangat mereka sangat besar,” kata Dan SSK.

Lettu Inf Julen T. Kasiaheng berharap apa yang dilakukan anak-anak tersebut, dapat memberikan contoh yang positif kepada masyarakat Kelurahan Duasudara yang lain.

“Semoga menjadi contoh dan penyemangat bagi masyarakat (orang dewasa) yang lain, sehingga melalui kebersamaan akan dapat mempercepat pembangunan,” imbuhnya. (**)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com