bar-merah

Dandim meminta masyarakat untuk ikut mensukseskan TMMD ke-105

BITUNG, ZONAUTARA.com – Saat menargetkan sasaran fisik pada TMMD kali ini Kodim 1310/Bitung akan melakukan pembukaan badan jalan yang akan menghubungkan Kelurahan Duasudara dengan Kelurahan Apela I dan Apela II (Sasaran I), (24/6/2019).

Diawali dengan Pra TMMD, Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. mengatakan, kegiatan pra TMMD kali ini akan berlangsung selama enam belas hari, yang dittikberatkan untuk meningkatkan target TMMD serta melakukan kegiatan yang berkualitas. 

“Pembukaan jalan dan pembangunan Kantor Tiga Pilar diutamakan terlebih dahulu karena prosesnya menmbutuhkan waktu yang lama,” kata Dandim 1310/Bitung.

Ia juga menyampaikan, TMMD ke-105 secara resmi akan dibuka di seluruh wilayah Indonesia pada hari Rabu, 10 Juli 2019 mendatang.

“Untuk itu saya berharap kepada masyarakat khusus Kelurahan Duasudara untuk ikut serta mensukseskan program TMMD,” pungkasnya. (**)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com