Lurah Duasudara terjunkan warganya ke lokasi TMMD Kodim 1310/Bitung

Gary Kaligis
Penulis Gary Kaligis



BITUNG, ZONAUTARA.com – Lurah Duasudara Lucky Runtuwene memastikan akan menurunkan anggotanya ke lokasi TMMD ke 105. Hal itu dilakukan sebagai bentuk bahwa antara Rakyat dan TNI tidak bisa dipisahkan, sehingga setiap kegiatan apapun yang dilakukan TNI dari Kodim 1310/Bitung akan terus di dukung rakyat, (26/6/2019).

“Kegiatan ini merupakan sebuah Bakti TNI kepada rakyat, kami selaku pemerintah kelurahan pasti akan ikut ambil bagian dan mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI,” ujar Lucky.

Sehingga, lanjutnya, para warga Duasudara akan bergilir bareng-bareng bersama TNI melakukan kerja bakti untuk mensukseskan program TMMD.

“Kita akan turunkan warga secara bergilir, sehingga setiap warga akan kebagian bergotong royong di lokasi TMMD,” tambah Lucky.

Selain karangtaruna dan Pemuda Panca Marga (PPM) yang akan ikut ambil bagian kerja bakti dilokasi TMMD ke 105, FKKPI pun telah ancang-ancang akan menurunkan anggotanya ke lokasi TMMD. (**)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com