bar-merah

Pra TMMD Kodim 1310/Bitung, Satgas serahkan alat berat bersihkan jalan

BITUNG, ZONAUTARA.com – Mengawali pelaksanaan tugas, Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 mulai melakukan pengukuran serta pembersihan lebar jalan di Kel. Duasudara menuju Kel. Apela Kec. Ranowulu Kota Bitung.

Pengukuran jalan sebagai persiapan untuk melakukan Pra TMMD yang akan dilaksanakan pada Senin, (24/6/19).

Dari hasil pantauan di lapangan, Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung mulai melakukan sejumlah rangkaian dalam menunjang pelaksanaan program yang bisa mempercepat pembangunan daerah tersebut.

Dikatakan Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. selaku Dansatgas, dalam menunjang pelaksanaan program yang bisa mempercepat pembukaan jalan sepanjang 4.400 m, diantaranya mendatangkan sejumlah alat berat, pengukuran jalan dan lainnya.

“Kita sudah melakukan berbagai persiapan untuk kegiatan Pra TMMD seperti pengukuran, pembersihan badan jalan, penimbunan jalan mulai dari titik nol dan lainnya,” jelas Dandim. (**)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com