bar-merah

Sasaran fisik TMMD ke-105 ditargetkan selesai tepat waktu

BITUNG, ZONAUTARA.com – TNI melalui Kodim 1310/Bitung menargetkan sasaran fisik dalam pelaksanaan Pra TMMD di Kelurahan Duasudara Kec. Ranowulu Kota Bitung berjalan sukses dan tepat waktu, (24/6/2019).

Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung TA. 2019 akan manunggal bersama warga dengan menyelesaikan beberapa sasaran fisik yang sudah direncanakan sebelumnya.

Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. dalam kegiatan Pra TMMD yang dilakukan di Kel. Duasudara Kec. Ranowulu kota Bitung mengungkapkan, TMMD ini mengambil sasaran pokok seperti pembangunan kantor Tiga Pilar, bedah rumah tidak layak huni, pembuatan Plat Duicker dan pembukaan akses jalan.

“Adapun jalan yang akan dibuka sepanjang 4.400 m yang menghubungkan Kel. Duasudara, Kel. Apela I dan Kel. Apela II,” ungkap Dandim.

Menurutnya, Pra TMMD ini, akan dilaksanakan dalam tempo 16 hari, kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan program TMMD ke-105.

“Diharapkan, pelaksanaan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung kiranya selesai tepat waktu dengan hasil yang memuaskan,” harap Dandim. (**)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com