Stand Kota Tomohon jadi primadona di Indonesia City Expo 2019

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.com Kota Tomohon mengikuti kegiatan Indonesia City Expo (ICE) XVII 2019, di Semarang, yang dimulai sejak Rabu (3/7/2019).

Berbagai potensi dan produk unggulan Kota Tomohon dan kota-kota lainnya di Indonesia pun ditampilkan dalam pameran yang dilaksanakan di Lapangan Simpang Lima Semarang tersebut.

Bahkan, stand milik Kota Tomohon pun menjadi primadona. Pasalnya, sejumlah Kepala Daerah terpukau saat mengunjungi stand Kota Tomohon tersebut.

Diketahui, pameran Indonesia City Expo ini merupakan rangkaian dari Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) XIV tahun 2019 yang digelar di Semarang.

Dalam pameran ini pun, Pemerintah Kota Tomohon menampilkan produk unggulan seperti bunga, kerajinan tangan, cemilan pisang goroho, juga turut membagikan brosur Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2019 dan yang lainnya.

zonautara.com
Zonautara.com

Wakil Wali Kota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan yang hadir dalam kesempatan itu pun mengajak para wali kota dan undangan yang hadir untuk berpartisipasi dalam helatan TIFF ke-9 yang mengambil tema “Greatest Love Of All”.

“Mariji ka Tomohon dan Sukseskan TIFF 2019,” ujar Wawali yang akrab disapa SAS ini, yang turut didampingi sejumlah pejabat di jajaran Pemkot Tomohon.

Pameran ini pun akan berlangsung hingga 6 Juli 2019 mendatang.

Sebelumnya, rombongan Pemkot Tomohon yang dipimpin Wawali pun mengikuti pawai budaya.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
1 Comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com