Ciptakan kamtibmas, Pemkot Tomohon apresiasi kinerja Kepolisian

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon mengapresiasi kinerja pihak Kepolisian Resor (Polres) Tomohon dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Wilayah Kota Tomohon selama ini.

Hal itu dikatakan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman melalui Asisten Kesejahteraan Rakyat Octavianus DS Mandagi saat membawakan sambutan pada peringatan HUT ke-73 Bhayangkara Polres Tomohon, di Lapangan Sub Sektor Tomohon Barat, Rabu (10/7/2019).

“Kerja keras Polri dalam hal ini Kepolisian Resor Tomohon yang terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Tomohon guna untuk menciptakan suasana yang aman, damai, tentram serta penuh rasa toleransi di tengah masyarakat Kota Tomohon patut diapresiasi,” kata Mandagi.

Sinergitas yang terjalin antara Polri dan Pemkot Tomohon saat suasana Ramadhan, Idul Fitri dan Pemilu Legislatif berjalan aman merupakan bukti kerja sama yang terjalin dengan baik.

Bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup), Kapolres Tomohon AKBP Raswin Sirait, dihadiri Ketua DPRD Kota Tomohon Miky JL Wenur, mewakili Ketua PN Tondano, Wakil Ketua Djainudin Kanggunsi, mewakili Kajari Tomohon Kasie Pidum Dian Subdiana, mewakili Dandim 1302 Minahasa Peltu Jansen Linoe.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
3 Comments
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com