Connect with us

ZONA DAERAH

Ciptakan kamtibmas, Pemkot Tomohon apresiasi kinerja Kepolisian

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon mengapresiasi kinerja pihak Kepolisian Resor (Polres) Tomohon dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Wilayah Kota Tomohon selama ini.

Hal itu dikatakan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman melalui Asisten Kesejahteraan Rakyat Octavianus DS Mandagi saat membawakan sambutan pada peringatan HUT ke-73 Bhayangkara Polres Tomohon, di Lapangan Sub Sektor Tomohon Barat, Rabu (10/7/2019).

“Kerja keras Polri dalam hal ini Kepolisian Resor Tomohon yang terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Tomohon guna untuk menciptakan suasana yang aman, damai, tentram serta penuh rasa toleransi di tengah masyarakat Kota Tomohon patut diapresiasi,” kata Mandagi.

Sinergitas yang terjalin antara Polri dan Pemkot Tomohon saat suasana Ramadhan, Idul Fitri dan Pemilu Legislatif berjalan aman merupakan bukti kerja sama yang terjalin dengan baik.

Bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup), Kapolres Tomohon AKBP Raswin Sirait, dihadiri Ketua DPRD Kota Tomohon Miky JL Wenur, mewakili Ketua PN Tondano, Wakil Ketua Djainudin Kanggunsi, mewakili Kajari Tomohon Kasie Pidum Dian Subdiana, mewakili Dandim 1302 Minahasa Peltu Jansen Linoe.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia

Zona Tomohon

Peduli korban kebakaran, Polres salurkan bantuan di Panti Asuhan Nazareth

Bantuan bertujuan meringankan beban anak-anak penghuni panti.

Bagikan !

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Kepolisian Resor (Polres) Tomohon menunjukkan kepedulian terhadap bencana kebakaran yang terjadi di Panti Asuhan Nazareth Matani.

Dipimpin langsung Kapolres AKBP Raswin Bachtiar Sirait dan didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Juliana Sirait dan jajaran pejabat, Polres Tomohon menyalurkan bantuan kepada pihak pengelola panti, Rabu (18/9/2019).

Dalam kesempatan itu, Kapolres berharap, pihak pengelola dan anak-anak panti agar tidak menilai jumlah bantuan yang diberikan.

“Tapi nilailah hal ini sebagai wujud rasa peduli kita bersama, khususnya keluarga besar Polres Tomohon, serta Bhayangkari Cabang Polres Tomohon dan tentunya ke depan kita harapkan bantuan ini dapat kita tingkatkan daripada sekarang ini,” ujar  Sirait.

Kapolres juga berharap, agar bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban korban kebakaran, terutama anak-anak penghuni panti tersebut.

“Sehingga, mereka bisa sedikit melupakan kejadian yang menimpa mereka dan kemalangan yang terjadi kepada mereka,” pungkasnya.

Hadir dalam anjangsana tersebut pejabat teras Polres Tomohon, yakni Kabag Ops AKP Steven JR Simbar, Kabag Sumda Kompol Agnes Timbuleng, serta para Kasatfung dan Kapolsek jajaran Polres Tomohon.

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya Panti Asuhan Nazareth Matani terbakar pada Kamis (12/9/2019). Kebakaran itu menyebabkan satu penghuni terluka.

Editor: Ronny Adolof Buol

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia
Continue Reading

LAPORAN KHUSUS

Advertisement
Advertisement

Trending

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com