Connect with us

ZONA DAERAH

Ciptakan kamtibmas, Pemkot Tomohon apresiasi kinerja Kepolisian

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon mengapresiasi kinerja pihak Kepolisian Resor (Polres) Tomohon dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Wilayah Kota Tomohon selama ini.

Hal itu dikatakan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman melalui Asisten Kesejahteraan Rakyat Octavianus DS Mandagi saat membawakan sambutan pada peringatan HUT ke-73 Bhayangkara Polres Tomohon, di Lapangan Sub Sektor Tomohon Barat, Rabu (10/7/2019).

“Kerja keras Polri dalam hal ini Kepolisian Resor Tomohon yang terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Tomohon guna untuk menciptakan suasana yang aman, damai, tentram serta penuh rasa toleransi di tengah masyarakat Kota Tomohon patut diapresiasi,” kata Mandagi.

Sinergitas yang terjalin antara Polri dan Pemkot Tomohon saat suasana Ramadhan, Idul Fitri dan Pemilu Legislatif berjalan aman merupakan bukti kerja sama yang terjalin dengan baik.

Bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup), Kapolres Tomohon AKBP Raswin Sirait, dihadiri Ketua DPRD Kota Tomohon Miky JL Wenur, mewakili Ketua PN Tondano, Wakil Ketua Djainudin Kanggunsi, mewakili Kajari Tomohon Kasie Pidum Dian Subdiana, mewakili Dandim 1302 Minahasa Peltu Jansen Linoe.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !

Zona Sulut

Total kasus sembuh dari corona di Sulut menjadi 268 orang

Hari ini ada 19 orang yang sembuh.

Bagikan !

Published

on

Ilustrasi dari Pixabay.com

MANADO, ZONAUTARA.COM – Jumlah orang yang sembuh dari covid-19 di Sulawesi Utara terus bertambah, meski angka kasus positif juga ikut bertambah setiap harinya.

Terkini, sesuai dengan data yang diupdate oleh Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Sulawesi Utara, pada Sabtu (4/7/2020), ada sebanyak 19 orang yang dinyatakan sembuh.

Sebagaimana yang dirinci oleh Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, Steaven Dandel melalui rilis yang diterima oleh Zonautara.com, bahwa kriteria orang sembuh dari penularan virus corona, adalah mereka yang hasil pemeriksaan laboratorium swab testnya dua kali secara berturut-turut menunjukkan hasil negatif.

“Yang sembuh hari ini satu berasal dari Manado sebanyak 12 orang, Minahasa ada satu orang, Tomohon ada tiga orang, Minahasa Utara ada duaorang dan dari luar wilayah ada satu orang,” tulis Dandel.

Dengan bertambahnya 19 kasus sembuh hari ini, maka total orang sembuh dari covid-19 di Sulut menjadi sebanyak 268 orang.

“Hari ini kita ketambahan 13 kasus positif terkonfirmasi covid-19, sehingga secara akumulatif total kasus positif yang dicatat di Sulut sudah sebanyak 1.191 kasus,” tambah Dandel.

Lihat: Rincian 13 kasus baru positif di Sulut pada 4 Juli

Adapun total yang meninggal dunia sudah mencapai 87 orang, bertambah empat orang meninggal yang diumumkan hari ini.

“Kasus aktif hingga hari ini ada sebanyak 836 kasus,” jelas Dandel.

Bagikan !
Continue Reading
Klik untuk melihat visualisasinya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com