bar-merah

RSUD Tomohon terakreditasi Madya

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Dinilai telah memenuhi standar mutu pelayanan, Kamis (11/7/2019) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anugerah Tomohon memperoleh Akreditasi Madya dari Komite Akreditas Rumah Sakit (KARS), di Episentrumwalk Jakarta.

Akreditasi diserahkan KARS Office Supervisior Adrian Jusuf Kilima, diterima Pemerintah Kota Tomohon melalui Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan didampingi Kepala Dinas Kesehatan dr Deesje Liuw dan Direktur RSUD Anugerah dr Jerry Bororing.

“Ya, setelah dilaksanakan penilaian pada Juni lalu, RSUD Anugerah dinyatakan telah memenuhi standar pelayanan dan dikeluarkanlah Akreditasi Madya,” kata Sompotan.

Sementara, Kadis Kesehatan dr Deesje Liuw dan Direktur RSUD Anugerah dr Jerry Bororing menegaskan, pihaknya akan terus meningkatkan mutu pelayanan di rumah sakit milik pemerintah daerah tersebut.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com