bar-merah

Tomohon-Minamiboso terus seriusi kerja sama Michi No Eki

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Kerja sama Michi No Eki atau pembangunan Stasiun Jalan antara Pemerintah Kota Tomohon dengan Pemerintah Kota Minamiboso Jepang terus diseriusi kedua pihak.

Di mana, utusan Minamibosho, yakni Fumo Kato selaku manager Biwa Club dan Ms Tomoko Hirata–Interpreter berkunjung ke Kota Tomohon di Show Window Kelurahan Kakaskasen Dua Tomohon Utara, Buktinya, Jumat (12/7/2019).

Delegasi Minamiboso disambut Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman diwakili Asisten Perekonomian Djoike Karouw didampingi Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Steven Waworuntu.

Delegasi Monamoboso sempat berbincang-bincang dengan para petani terkait penjualan komoditas pada program kerja sama Michi no Eki.

“Akan dilaksanakan pembahasan lanjutan pada pekan berjalan ini. Kunjungan pihak Minamoboso ini sudah untuk kesekian kalinya di Kota Tomohon. Ini menunjukkan keseriusan dari mereka dan Pemerintah Kota Tomohon,” ujar Karouw.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com