Connect with us

ZONA DAERAH

Tomohon-Minamiboso terus seriusi kerja sama Michi No Eki

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Kerja sama Michi No Eki atau pembangunan Stasiun Jalan antara Pemerintah Kota Tomohon dengan Pemerintah Kota Minamiboso Jepang terus diseriusi kedua pihak.

Di mana, utusan Minamibosho, yakni Fumo Kato selaku manager Biwa Club dan Ms Tomoko Hirata–Interpreter berkunjung ke Kota Tomohon di Show Window Kelurahan Kakaskasen Dua Tomohon Utara, Buktinya, Jumat (12/7/2019).

Delegasi Minamiboso disambut Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman diwakili Asisten Perekonomian Djoike Karouw didampingi Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Steven Waworuntu.

Delegasi Monamoboso sempat berbincang-bincang dengan para petani terkait penjualan komoditas pada program kerja sama Michi no Eki.

“Akan dilaksanakan pembahasan lanjutan pada pekan berjalan ini. Kunjungan pihak Minamoboso ini sudah untuk kesekian kalinya di Kota Tomohon. Ini menunjukkan keseriusan dari mereka dan Pemerintah Kota Tomohon,” ujar Karouw.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !

Zona Sulut

30 kasus baru konfirmasi covid-19 di Sulut pada 4 Agustus berasal dari Sangihe dan 6 daerah lainnya, ini detilnya

Totla kasus konfirmasi di Sulut sudah mencapai 2.776

Bagikan !

Published

on

Swab Test Covid-19
Petugas sedang menyiapkan swab test covid-19, di Dinkes Prov. Sulut (Foto: Zonautara.com/Ronny A. Buol)

MANADO, ZONAUTARA.COM – Satgas Covid-19 Sulawesi Utara memberikan pengumuman update terkait perkembangan terkini epidemiologi covid-19.

Dari update yang disampaikan oleh Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, Steaven Dandel, melalui rilis yang diterima oleh Zonautara.com, bahwa pada hari ini, Selasa (4/8/2020), di Sulawesi Utara ada penambahan sebanyak 30 kasus baru konfirmasi.

Bertambahnya 30 kasus baru tersebut, kini secara akumulatif kasus positif terkonfirmasi virus corona di Sulut sudah mencapai 2.776 kasus.

“Adapun 30 kasus baru positif hari ini berasal dari daerah Manado ada 7 kasus baru, Tomohon 4, Bitung 3, Minahasa 3, Minut 2, Minsel 2 dan Sangihe ada satu kasus baru,”, tulis Dandel.

Sementara dari luar wilayah juga ada 8 kasus baru.

Kota Manado setiap hari melaporkan kasus baru. Kini ibukota provinsi Sulut tersebut menjadi daerah dengan kasus tertinggi virus corona di Sulut.

Selain Manado, daerah lain yang punya kasus positif yang cukup tinggi adalah Tomohon, Bitung, Minahasa dan Minahasa Utara.

Berikut rincian 30 kasus baru konfirmasi positif tersebut:

Bagikan !
Continue Reading
Klik untuk melihat visualisasinya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com