Connect with us

ZONA DAERAH

Pemkot dan masyarakat doa bersama di Menara Alfa Omega

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon bersama masyarakat melaksanakan ibadah di Menara Alfa Omega, Selasa (17/7/2019).

Ibadah tersebut pun dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pendeta Hein Arina.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman bersama jajaran Pemkot Tomohon, jajaran BPMS, para Ketua Wilayah Tomohon I hingga IV dan Kakaskasen, para Pendeta dan pengurus doa dan penginjilan rayon Tomohon, hadir dalam doa bersama ini.

Wali Kota Eman dalam sambutannya mengatakan, pihaknya akan selalu menopang dan mendorong kegiatan yang akan dilaksanakan di Menara Alfa Omega ini.

“Menara Alfa Omega ini diharapkan akan menjadi public announce bagi seluruh masyarakat dan terutama bagi seluruh umat beragama yang ada di Kota Tomohon,” ujar Eman.

Dia pun berharap, Menara Alfa Omega ini akan menjadi tempat pertunjukkan kebudayaan yang akan menarik minat bagi wisatawan.

“Kami juga berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada Sinode GMIM yang terus memberikan support dan dukungannya,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia

ZONA DAERAH

Lolowang ajak atlet Tomohon junjung sportivitas di Porprov 2019

Published

on

Kotingen Tomohon di sela-sela pembukaan Porprov X di Bitung. (Foto: Humas Pemkot)

TOMOHON, ZONAUTARA.com Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-X Sulawesi Utara (Sulut) resmi dibuka, Senin (2/12/2019).

Pembukaan Porprov yang dilaksanakan di Stadion Dua Saudara Kota Bitung dibuka langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Harold V. Lolowang bersama Ketua KONI Kota Tomohon Miky Wenur menghadiri pembukaan Porprov tersebut.

Diketahui, dalam Porprov yang akan berlangsung 2 hingga 9 Desember 2019 tersebut, Kota Tomohon mengutus 361 atlet yang akan berlaga di 23 cabang olahraga.

Sekkot Lolowang bersama Ketua KONI Tomohon di pembukaan Porprov X di Bitung. (Foto: Humas Pemkot)

Lolowang di hadapan para kontingen Tomohon menyampaikan salam dari Wali Kota Tomohon karena tidak bisa bersama-sama dalam kesempatan tersebut.

Namun begitu, kata Lolowang, Wali Kota Tomohon yang juga selaku Ketua Kontingen Tomohon menyatakan dukungan penuh atas upaya dari para atlet yang akan berjuang memperebutkan medali.

“Mari kita jaga dan junjung tinggi nilai-nilai sportivitas, semoga bisa termotivasi dan mencapai prestasi maksimal,” ungkapnya didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Daerah Kota Tomohon Florensius Ventje Karundeng selaku Sekretaris Kontingen.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia
Continue Reading
Advertisement

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com