Connect with us

ZONA DAERAH

ADVERTORIAL: Terus bersinergi untuk kemajuan Kota Tomohon

Published

on

Pemerintah Kota Tomohon terus bersinergi dan berkoordinasi dengan Kejaksaan, dalam membangun Kota Tomohon semakin sejahtera dan mendunia.

Dan melalui sinergitas antara jajaran Pemerintah Kota Tomohon dengan Kejaksaan Republik Indonesia guna memberi manfaat besar bagi masyarakat yang semakin kompak dan tangguh.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan, bersama seluruh Perangkat Daerah Kota Tomohon mengucapkan :

“Selamat Hari Bakti Adhyaksa ke-59 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-XIX Tahun 2019”.

Semoga Sehat Jasmani, Rohani untuk Adhyaksa Yang Selaras, Berintegritas dan Serasi.(Adv)

Wali Kota Jimmy F Eman dan Wawali Syerly A Sompotan.
Kajari Tomohon bersama para Kajari se-Sulut.
Wali Kota dan Kajari Tomohon bersama Forkopimda usai melaunching loket Kejari di MPP Wale Kabasaran.
Wali Kota bersama jajaran Kejati Sulut di sela-sela Kejuaraan Kajati Cup.
Wali Kota di sela-sela pembukaan Kajati Cup.
Wali Kota dan Wawali di pembukaan Kejuaraan Karate Kajati Cup.
Jajaran Kejari Tomohon bersama Kajati Sulut.
Jajaran Kejari Tomohon.
Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia

Zona Tomohon

Peduli korban kebakaran, Polres salurkan bantuan di Panti Asuhan Nazareth

Bantuan bertujuan meringankan beban anak-anak penghuni panti.

Bagikan !

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Kepolisian Resor (Polres) Tomohon menunjukkan kepedulian terhadap bencana kebakaran yang terjadi di Panti Asuhan Nazareth Matani.

Dipimpin langsung Kapolres AKBP Raswin Bachtiar Sirait dan didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Juliana Sirait dan jajaran pejabat, Polres Tomohon menyalurkan bantuan kepada pihak pengelola panti, Rabu (18/9/2019).

Dalam kesempatan itu, Kapolres berharap, pihak pengelola dan anak-anak panti agar tidak menilai jumlah bantuan yang diberikan.

“Tapi nilailah hal ini sebagai wujud rasa peduli kita bersama, khususnya keluarga besar Polres Tomohon, serta Bhayangkari Cabang Polres Tomohon dan tentunya ke depan kita harapkan bantuan ini dapat kita tingkatkan daripada sekarang ini,” ujar  Sirait.

Kapolres juga berharap, agar bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban korban kebakaran, terutama anak-anak penghuni panti tersebut.

“Sehingga, mereka bisa sedikit melupakan kejadian yang menimpa mereka dan kemalangan yang terjadi kepada mereka,” pungkasnya.

Hadir dalam anjangsana tersebut pejabat teras Polres Tomohon, yakni Kabag Ops AKP Steven JR Simbar, Kabag Sumda Kompol Agnes Timbuleng, serta para Kasatfung dan Kapolsek jajaran Polres Tomohon.

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya Panti Asuhan Nazareth Matani terbakar pada Kamis (12/9/2019). Kebakaran itu menyebabkan satu penghuni terluka.

Editor: Ronny Adolof Buol

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia
Continue Reading

LAPORAN KHUSUS

Advertisement
Advertisement

Trending

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com