bar-merah

Jalan sehat awali rangkaian HUT GMIM Maranatha Paslaten

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Sejumlah kegiatan akan dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Jemaat GMIM Maranatha Paslaten. Rangkaian kegiatan tersebut pun diawali dengan jalan sehat yang diikuti oleh seluruh jemaat, Minggu (21/7/2019).

Jalan Sehat Jemaat GMIM Maranatha Paslaten mengawali rangkaian kegiatan dalam rangka HUT GMIN Maranatha Paslaten ke 71 dilaksanakan di kompleks gereja GMIM Maranatha Paslaten, 21/7/19.

Para peserta jalan sehat yang terdiri dari 29 Kolom pun dilepas oleh Ketua Panitia Jilly Santoso–Eman didampingi Ketua Pengarah Panitia yang juga Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman dan Sekretaris Panitia Pdt Roy Langoy.

Ketua Panitia mengatakan, kegiatan jalan sehat ini adalah pembukaan dari seluruh rangkaian acara kegiatan dalam rangka menyambut HUT GMIM Maranatha Paslaten ke 71.

“Sebanyak 29 kolom turut serta ambil bagian dalam jalan sehat ini,” ujar Jilly.

Usai jalan sehat, dilaksanakan ibadah pembukaan di gedung gereja yang dipimpin oleh Ketua BPMJ Pdt. Santje Tangel–Tombeg, S.Th

Adapun rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-71 GMIM Maranatha Paslaten, yakni jalan sehat dan ibadah pembukaan, seminar dan pemeriksaan kesehatan pada 27 Juli 2019, volley ball antar Kolom (Mix), volley ball umum, Adventure Motor, Fun Rally Mobil, Donci Tomohon Umum, Donci Tomohon Antar Kolom, Lomba Yel-Yel, pertandingan menembak, pertandingan Catur, lintas alam dan penghijauan, ibadah KPI dan ibadah puncak pada 20 Oktober 2019.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com