bar-merah

Eman-Wenur hadiri syukuran peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59

MANADO, ZONAUTARA.comKejaksaan Republik Indonesia (RI) memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, Senin (22/7/2019).

Di Sulawesi Utara (Sulut), peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kejaksaan ini dirayakan dengan upacara bendera di lapangan Sparta Tikala dan syukuran di Graha Bumi Beringin.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman didampingi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Miky JL Wenur turut hadir dalam syukuran tersebut.

Wali Kota Eman dalam kesempatan itu mengungkapkan selamat kepada jajaran Kejaksaan RI yang bisa memperingati HUT ke-59 tahun.

Eman berharap, jajaran Kejaksaan khususnya Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut dapat terus berkarya dan berbakti menjaga negeri.

“Semoga semakin profesional dalam menegakkan hukum. Tetaplah semangat dalam memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara tercinta Indonesia dan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Eman.

Hadir dalam syukuran tersebut Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Kepala Kejati Sulut Andi M Iqbal Arief, Forkopimda Sulut, Wali Kota, Wakil Wali Kota, serta Bupati dan Wakil Bupati se-Sulut.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com