bar-merah

Terkait pengamanan TIFF, Eman audiensi dengan Kapolda Sulut

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Pelaksanaan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2019 tinggal menghitung hari.

Sejumlah tamu negara dijadwalkan hadir dalam iven tahunan ini. Pengamanan pun merupakan satu hal penting guna kelancaran pelaksanaan iven yang tahun ini mengambil tema ‘The Greatest Love of All’ ini.

Salah satunya Presiden Joko Widodo (Jokowi). Terkait hal tersebut, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman melakukan audiensi dengan Kapolda Sulut Irjen Pol Remigius Sigid Tri Haryanto, di Mapolda Sulut,Selasa (23/7/2019).

Dalam audiensi tersebut, dibahas soal kemungkinan Presiden Jokowi bersama Menteri Pariwisata yang akan hadir pada puncak kegiatan tanggal 8 Agustus 2019.

“Rapat terbatas ini dilaksanakan dalam rangka menyukseskan pelaksanaan TIFF 2019. Jajaran Polda Sulut tentu turut serta untuk menyukseskan TIFF sama seperti tahun-tahun sebelumnya dan siap mengamankan pelaksanaan TIFF,” pungkasnya.

Tampak hadir Ketua Umum Panitia TIFF 2019 Angelica Tengker, Kapolres Tomohon AKBP Raswin Bachtiar Sirait, serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com