Connect with us

ZONA DAERAH

Terkait pengamanan TIFF, Eman audiensi dengan Kapolda Sulut

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Pelaksanaan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2019 tinggal menghitung hari.

Sejumlah tamu negara dijadwalkan hadir dalam iven tahunan ini. Pengamanan pun merupakan satu hal penting guna kelancaran pelaksanaan iven yang tahun ini mengambil tema ‘The Greatest Love of All’ ini.

Salah satunya Presiden Joko Widodo (Jokowi). Terkait hal tersebut, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman melakukan audiensi dengan Kapolda Sulut Irjen Pol Remigius Sigid Tri Haryanto, di Mapolda Sulut,Selasa (23/7/2019).

Dalam audiensi tersebut, dibahas soal kemungkinan Presiden Jokowi bersama Menteri Pariwisata yang akan hadir pada puncak kegiatan tanggal 8 Agustus 2019.

“Rapat terbatas ini dilaksanakan dalam rangka menyukseskan pelaksanaan TIFF 2019. Jajaran Polda Sulut tentu turut serta untuk menyukseskan TIFF sama seperti tahun-tahun sebelumnya dan siap mengamankan pelaksanaan TIFF,” pungkasnya.

Tampak hadir Ketua Umum Panitia TIFF 2019 Angelica Tengker, Kapolres Tomohon AKBP Raswin Bachtiar Sirait, serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !

Zona Sulut

Total sudah 2.860 kasus di Sulut, bertambah 20 kasus baru konfirmasi hari ini

Setiap hari ada kasus baru konfirmasi positif di Sulut.

Bagikan !

Published

on

tabung periksa covid-19
Ilustrasi dari Pixabay.com

MANADO, ZONAUTARA.COM – Pemerintah RI melalui Kementerian Kesehatan kembali merilis data terbaru perkembangan epidemiologis covid-19.

Dalam data terakhir tersebut, disebutkan bahwa hari ini, Sabtu (8/8/2020) total kasus positif terkonfirmasi covid-19 di Indonesia secara akumulatif telah mencapai 123.503 kasus, dimana hari ini ada 2.277 kasus baru terkonfirmasi.

Update data itu juga tertera kasus baru konfirmasi positif covid-19 di Sulawesi Utara yang bertambah sebanyak 20 kasus.

Dengan penambahan 20 kasus baru konfirmasi tersebut, maka total kasus positif di Sulut secara akumulatif sudah mencapai 2.860 kasus.

Belum ada penjelasan dari Satgas Covid-19 Sulut, tentang penambahan kasus baru tersebut secara detil.

Pada Jumat (8/8) kemarin, Sulut melaporkan ada 18 kasus baru positif yang tersebar di beberapa daerah.

Bagikan !
Continue Reading
Klik untuk melihat visualisasinya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com