bar-merah

Jelang jam pembukaan Manado Fiesta 2019 sejumlah ruas jalan jadi sepi

zonautara.com
Ruas jalan sekitar lapangan Sparta TIkala sepi jelang jam pelaksanaan Manado Fiesta 2019.(Foto: zonautara.com/Rahadih Gedoan)

MANADO, ZONAUTARA.com – Situasi sepanjang jalan Boulevard menjelang pembukaan Manado Fiesta 2019 pukul 16.00 Wita kian ramai dengan jejeran kendaraan hias dari berbagai peserta kegiatan. Berdasarkan hasil pantauan wartawan Zona Utara pukul 12.00-14.00 Wita, arus lalu lintas makin padat merayap mulai dari jalan depan Quality Hotel sampai bagian belakang Golden Supermarket.

Di Godbless Park tampak meriah dengan hiasan umbul-umbul dan ornamen kegiatan lain Manado Fiesta 2019. Banyak orang berkumpul di sejumlah titik yang menjadi bagian helat akbar tersebut.

Dari arah Zero Point iring-iringan mobil hias jajaran Pemerintah Kota Manado berjalan lambat menuju pintu masuk kawasan Megamas. Iring-iringan tersebut bergerak melawan arus lalu lintas dengan menggunakan setengah badan jalan.

zonautara.com
Ruas Jalan Sudirman terlihat sepi jelang jam pelaksanaan Manado Fiesta 2019.(Foto: zonautara.com/Rahadih Gedoan)

Di jalan Sam Ratulangi makin padat. Banyak kendaraan berpelat hitam berbelok ke arah jalan Boulevard untuk masuk ke lokasi kegiatan di kawasan Megamas.

Sementara itu, di sejumlah ruas jalan terlihat lengang. Jalan Boulevard II, wilayah Tuminting, Jalan Sudirman, hingga Lapangan Sparta Tikala terpantau lengang.

Editor: Rahadih Gedoan



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com