Forum Pelita siap gelar Tomohon Harmony Concert meriahkan TIFF 2019

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.com Kehidupan yang harmonis di Kota Tomohon bakal ditampilkan dalam satu konser bertajuk Tomohon Harmony Concert, Senin (12/8/2019) mendatang.

Kegiatan yang diprakarsai Forum Pemuda Lintas Agama (Pelita) Kota Tomohon ini merupakan side event dalam perhelatan Tomohon International Flower Festival (TIFF) ke-9 tahun 2019.

Ketua Panitia Pelaksana Tomohon Harmony Concert 2019 Christo Bless Eman mengatakan, konser yang bertemakan keberagaman yang harmonis ini akan menjadi penutup rangkaian kegiatan TIFF yang bertajuk ‘The Greatest Love of All’ tersebut.

“Dalam konser ini, akan ditampilkan potensi-potensi dari setiap agama yang ada di Kota Tomohon, khususnya dalam bidang seni, yang akan dipadukan dalam satu panggung, yakni Tomohon Harmony Concert,” ujarnya, Rabu (31/7/2019).

Menurut dia, potensi-potensi yang akan ditampilkan antara lain dalam bentuk tarian, paduan suara, kolaborasi musik tradisional dan modern.

“Konser ini akan dilaksanakan di GOR Babe Palar Walian, pada 12 Agustus nanti. Saya mengajak masyarakat, terlebih khusus para pemuda-pemudi yang ada di Kota Tomohon untuk sama-sama menyaksikan konser ini,” ujar Eman.

Sementara itu, Ketua Forum Pelita Kota Tomohon Toar Pangkey mengatakan, Tomohon Harmony Concert 2019 ini dilaksanakan atas kerjasama Forum Pelita dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon.

“Melalui konser ini, kami ingin lebih mempertegas, bahwa Kota Tomohon merupakan kota yang harmonis, kota yang toleran, kota yang rukun sebagaimana pengakuan dari Pemerintah Pusat yang telah menganugerahkan Harmony Award dan salah satu Kota Toleran di Indonesia bagi Kota Tomohon,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com