bar-merah

Menpar pastikan TIFF masuk Calender of Event Kemenpar 2020

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Iven Tomohon International Flower Festival (TIFF) dipastikan akan kembali masuk dalam Calender of Event (COE) Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Republik Indonesia.

Hal tersebut ditegaskan Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya, saat membuka secara resmi perhelatan TIFF ke-9 tahun 2019.

Selain itu, Menpar mengatakan, TIFF menjadi trending topic nasional.

“TIFF dipastikan menjadi Calender of Event (CoE) Kementrian Pariwisata RI tahun 2020 dan selangkah lagi, TIFF bisa masuk dalam Top Ten,” ujarnya.

Menurut Menpar, berdasarkan masukan dari para kurator yang hadir, TIFF ditetapkan sebagai festival Karnaval Bunga Nasional.

“Menurut para kurator yang hadir, TIFF ditetapkan sebagai festival carnaval bunga terbaik nasional. Selamat kepada Tomohon dan Sulut, sehingga pantas memang Sulut menjadi destinasi wisata super prioritas,” pungkasnya.

Sementara itu, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman mengatakan terima kasih Menpar bersama para tamu lainnya yang telah hadir dalam iven yang tahun ini bertajuk ‘The Greatest Love of All’ ini.

“Semoga TIFF dapat memberikan multiplier effect yang mampu menginspirasi masyarakat Kota Tomohon terhadap usaha ekonomi kreatif,” tandas Eman.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com