Wali Kota serahkan hewan kurban kepada umat muslim di Kampung Jawa

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman menyerahkan hewan kurban berupa satu ekor sapi bagi umat Masjid Nurul Iman Kampung Jawa Tomohon Selatan di Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah.

Dalam sambutannya, Eman mengajak umat menjadikan Ibadah Kurban sebagai gaya hidup dalam mrmbantu sesama. Karena, orang-orang yang senantiasa berkurban akan memperoleh tempat yang paling tinggi di sisi Allah.

”Ibadah kurban ini juga bisa mengantarkan umat Islam menjadi umat yang kuat, tangguh, memiliki kepedulian kepada sesama,” ujar wali kota didampingi Asisten Kesejahteraan Rakyat Mandagi, Asisten Perekonomian Djoike Karouw, Kadis Kesehatan dr Deesje Liuw, Camat Tomohon Selatan Ronald Kalesaran dan Plt Lurah Kampung Jawa Jusuf Belo.

Hadir dalam penyerahan kurban, Imam Masjid Nurul Iman Suharto Abu Salam, Ketua BTM Masjid Nurul Iman Agus Salim Sale, Ketua Panitia Rasyid Masloman dan umat Masjid Nurul Iman.

Sementara, Sekretaris Kota Harold V Lolowang di Masjid Al Mujahidin Matani Tiga juga menyerahkan hewan kurban dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Kota Tomohon. 

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
1 Comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com