bar-merah

ADVERTORIAL: Spektakuler, TIFF Jadi Festival Karnaval Bunga Terbaik

Iven bertajuk Tomohon International Flower Festival (TIFF) ke-9 tahun 2019 berlangsung semarak dan spektakuler.

Beragam kegiatan yang berlangsung sejak tanggal 2 Agustus 2019, acara puncak Tournament of Flower (ToF) pada 8 Agustus, hingga penutupan pada 12 Agustus berjalan sukses.

Sejumlah negara sahabat melalui para Duta Besar yang berkunjung ke Tomohon dan menyaksikan iven bertajuk ‘The Greatest Love of All’ ini pun tampak terpukau.

Menteri Pariwisata Republik Indonesia Arief Yahya yang hadir dan membuka secara langsung rangkaian TIFF ke-9 kali ini pun bahkan turut menaiki salah satu kendaraan hias atau float dalam parade, Kamis (8/8/2019).

Arief pun memasikan, TIFF kembali masuk dalam Calender of Event (COE) Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Republik Indonesia. Selain itu, TIFF disebut menjadi trending topic nasional.

“TIFF dipastikan menjadi Calender of Event (CoE) Kementrian Pariwisata RI tahun 2020 dan selangkah lagi, TIFF bisa masuk dalam Top Ten,” ujarnya.

Bahkan, Arief menyebut, TIFF telah ditetapkan sebagai Festival Karnaval Bunga Nasional terbaik.

Sementara itu, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman mengatakan terima kasih kepada Menteri bersama para tamu lainnya yang telah hadir dalam iven yang tahun ini bertajuk ‘The Greatest Love of All’ ini. “Semoga TIFF dapat memberikan multiplier effect yang mampu menginspirasi masyarakat Kota Tomohon terhadap usaha ekonomi kreatif,” pungkas Eman didampingi Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan. (Adv)

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE.Ak, CA
Menteri Pariwisata RI Arief Yahya
Pembukaan TIFF 2019 yang ditandai dengan pemukukan Tetengkoren.
Menpar, Wali Kota Tomohon, Ketua Panitia TIFF 2019 dan Putri Pariwisata RI di atas Float.


Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com