Gantikan Lala, Posumah duduki kursi legislatif selama satu bulan

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.com – Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kembali terjadi di DPRD Kota Tomohon.

PAW tersebut dilakukan Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Tomohon.

Kini, giliran Anggota DPRD Michael Pieter Lala yang digantikan posisinya oleh legislator baru Elieser Posumah yang akan menduduki kursi legislatif selama satu bulan.

Pasalnya, Anggota DPRD Kota Tomohon periode 2019-2024 direncanakan akan dilantik pada 16 September 2019.

Pergantian Lala kepada Posumah itu dilakukan dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tomohon, Jumat (16/8/2019).

Ketua DPRD Tomohon Miky JL Wenur didampingi Wakil Ketua Carol Senduk dan Youddy Moningka memimpin langsung paripurna dan pengambilan janji dari Posumah.

“Saya mengingatkan, bahwa janji yang akan saudara ucapkan mengandung tanggung jawab terhadap bangsa dan Negara Indonesia,” ujar Wenur.  

Sementara itu, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman yang turut hadir dalam sambutannya mengatakan, tantangan yang dihadapi saat ini oleh Anggota DPRD adalah peningkatan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Hal ini telah menjadi menjadi persyaratan pokok untuk memenuhi tuntutan dan harapan masyarakat dalam berbagai strata kehidupan,” ungkap Eman.

Sementara, Posumah mengaku bersyukur atas amanah yang diberikan itu.

“Tentunya saya bersyukur dan akan berupaya untuk melaksanakan tugas dengan baik, walaupun tidak terlalu lama semampu saya,” pungkasnya.

Dia pun berjanji akan mendukung program-program yang ada baik dari DPRD dan juga dari Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com