bar-merah

Dilantik Ketua KONI Tomohon, ini struktur Panitia Porkot 2019

TOMOHON, ZONAUTARA.com Pekan Olahraga Kota (Porkot) Tomohon dipastikan akan bergulir pada Oktober 2019.

Panitia Porkot 2019 pun telah resmi dilantik oleh Ketua Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon Miky JL Wenur, di Ruang Sidang Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, Jumat (30/8/2019).

Sebagai Ketua AKBP Raswin B Sirait yang juga Kapolres Tomohon, Sekretaris AKBP (Purn) Thonny Salawati, Bendahara Jack Malonda, yang dibantu oleh sejumlah seksi.

Sekretaris Panitia Porkot Tomohon Thonny Salawati mengatakan, Porkot akan dilaksanakan 4-9 Oktober 2019.

Menurut dia, Porkot tahun ini akan mempertandingkan sebanyak 17 Cabang Olahraga (Cabor), yakni Sepak Bola, Bulutangkis, Bola Voli, Atletik, Basket, Tenis Meja, Renang, Karate, Catur, Kempo, Silat, Futsal, Menembak, Bridge, Angkat Berat, Tinju dan Anggar.

‘’Saat ini masih 17 cabang olahraga dan masih ada kemungkinan untuk bertambah,’’ ujar Salawati.

Ketua KONI Tomohon Miky JL Wenur menegaskan, semua cabor yang dipertandingkan harus aktif.

‘’Jika tidak aktif atau tidak ada kepengurusan sah, maaf saja, tidak akan dipertandingkan dalam Porkot. Jadi, sebelum Porkot dimulai, semua cabang olahraga harus melengkapi persyaratan yang diharuskan,’’ pungkas Wenur.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com