bar-merah

Hari ini, 20 legislator Tomohon dilantik

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Masa jabatan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon periode 2014-2019 resmi berakhir Minggu (15/9/2019).

Para legislator yang baru yang akan menduduki kursi panas di gedung DPRD Tomohon pun direncanakan akan dilantik dan diambil sumpahnya Senin (16/9/2019).

Pelantikan terhadap 20 legislator tersebut pun akan dilaksanakan langsung di ruang rapat paripurna DPRD Tomohon.

Sekretaris DPRD Tomohon Fransiskus F Lantang mengatakan, rencana pelantikan para legislator baru tersebut telah dipersiapkan sebaik mungkin.

“Iya, hari Sabtu (14/9) lalu sudah dilaksanakan gladi bersih yang diikuti oleh para Anggota DPRD Tomohon periode 2014-2019,” ujar Lantang, Sabtu lalu.

Diketahui, berdasarkan penetapan hasil Pemilu oleh KPU Tomohon beberapa waktu lalu, sebanyak 10 Anggota DPRD terpilih berasal dari Partai Golkar.

Kemudian disusul 4 Anggota DPRD dari Partai PDI Perjuangan, 2 dari Partai Nasdem, 2 dari Partai Gerindra, 1 dari Partai Hanura dan 1 dari Partai Gerindra.

Editor: Ronny Adolof Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com