bar-merah

Christo Eman, Legislator termuda di Tomohon jabat Ketua DPRD Sementara

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon periode 2019-2024 resmi dilantik, Senin (16/9/2019).

Sekretaris DPRD Ferdinand Lantang pun telah resmi mengumumkan para Anggota DPRD yang akan menjadi pimpinan sementara hingga terbentuknya pimpinan definitif.

Diketahui, pimpinan sementara tersebut diberikan kepada partai dengan perolehan suara terbanyak.

“Ketua DPRD Sementara Christo Bless Eman dari Partai Golkar dan Wakil Ketua DPRD Sementara Carol JA Senduk dari PDI Perjuangan,” tutur Lantang.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Tomohon periode 2014-2019 langsung menyerahkan palu sidang kepada Christo Eman untuk memimpin sidang.

Pemandangan menarik pun terlihat kala Christo menduduki kursi pimpinan DPRD. Pasalnya, Christo duduk di samping Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman yang tak lain adalah ayahnya.

Christo pun didaulat memberikan sambutan.

Dalam sambutannya, Christo mengatakan, dirinya bersama Anggota DPRD Tomohon yang telah dilantik memiliki tugas yang maha berat.

Menurut dia, pihaknya bersama pemerintah saya dituntut bekerja lebih keras dan tangguh untuk memajukan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat.

“Saya meminta anggota DPRD yang baru dilantik agar bisa bersinergi dan mendukung program pemerintah. Ini diingatkan karena setiap anggota harus menjalankan tugas sesuai dengan aspirasi dan kebutuhan masyarakat,” ungkapnya.

Christo pun berharap para anggota DPRD yang baru dilantik untuk dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Kami juga memberikan penghargaan yang tinggi kepada anggota DPRD periode 2014-2019 yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik,” pungkasnya.

Diketahui, Christo merupakan legislator termuda di DPRD Tomohon. Anak dari pasangan Jimmy F Eman dan Liliana Mokoginta ini pun akan menjalankan tugas sebagai Ketua DPRD Tomohon Sementara hingga Fraksi dan Alat Kelengkapan Dewan (AKD), serta hingga adanya pimpinan DPRD Tomohon definitif.

Editor: Ronny Adolof Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com