bar-merah

Christo Eman nyatakan siap kawal aspirasi kaum milenial

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sementara Kota Tomohon Christo Bless Eman merupakan legislator termuda yang menjabat periode 2019-2024.

Christo yang kini masih berusia 25 tahun menyatakan kesiapannya untuk mengawal seluruh aspirasi masyarakat, khususnya para anak muda yang merupakan kaum milenial.

“Saya berasal dari kaum milenial, jadi selain akan mengawal aspirasi masyarakat umum, saya juga akan mengawal aspirasi para milenial yang ada di Kota Tomohon,” ujar Christo, di ruang kerjanya, Selasa (17/9/2019).

Politisi muda dari Partai Golkar ini mengatakan, salah satu yang menjadi program utamanya, yaitu mendorong peningkatan kapasitas para generasi muda yang merupakan calon-calon pemimpin bangsa.

Menurut dia, program pengembangan kapasitas dan Sumber Daya Manusia (SDM) tersebut sejalan dengan program Presiden RI Joko Widodo yang menitikberatkan pada peningkatan kualitas SDM.

“Jadi, saya akan menyuarakan dan mengawal setiap program yang berkaitan dengan pengembangan kapasitas anak muda dalam berbagai bidang, agar generasi muda di Kota Tomohon semakin maju dan tak kalah bersaing dengan dunia luar,” tuturnya.

Selain itu, kata Christo, dia pun akan mendorong hal-hal yang terkait dengan upaya-upaya untuk melestarikan kerukunan antarumat beragama di Kota Tomohon.

Pasalnya, lanjut Christo, kerukunan dan keharmonisan antarumat beragama merupakan salah satu faktor utama kemajuan daerah.

“Pastinya, semua itu untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kota Tomohon yang kita cintai ini,” pungkas putra dari Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman ini.

Editor: Ronny Adolof Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com