bar-merah

Nikmati keindahan Kota Tomohon dari Anugerah Hill Objek

TOMOHON, ZONAUTARA.com Satu per satu infrastruktur penunjang pariwisata mulai bermunculan di Kota Tomohon. Pesona keindahan alam di daerah yang berada di ketinggian sekitar 1.100 mdpl ini pun jadi pemantik.

Salah satunya Anugerah Hill Garden and Resto yang baru diresmikan, Minggu (22/9/2019). Objek pariwisata baru yang terletak di Kelurahan Paslaten Satu, Kecamatan Tomohon Timur ini pun menawarkan keindahan Kota Tomohon.

Landscape Kota Tomohon yang dikelilingi gunung berapi, yakni Gunung Mahawu dan Gunung Lokon pun menjadi pemandangan utama di objek wisata yang dipenuhi tumbuhan hijau dan warna-warni bunga khas Kota Tomohon.

Jika anda penikmat Sunset, Anugerah Hill pun bisa menjadi pilihan. Lokasi yang berada di ketinggian menjadikan Anugerah Hill menjadi tempat yang paling tepat untuk menikmati matahari terbenam.

Owner Anugerah Hill Garden and Resto Christo Bless Eman mengatakan, kehadiran tempat tersebut diharapkan bisa menunjang pariwisata di Kota Tomohon.

“Dan seperti namanya, yakni Anugerah, semoga bisa menjadi berkat bagi seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kota Tomohon,” ungkap Christo yang baru dilantik menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon periode 2019-2024 dan saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Sementara.

Diketahui, Anugerah Hill Garden and Resto merupakan tempat usaha pariwisata pertama di Kota Tomohon yang mengantongi izin yang diurus secara online.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman melalui Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Harold V Lolowang pun mengapresiasi kehadiran Anugerah Hill ini.

“Selamat dan sukses untuk Anugerah Hill Garden and Resto yang pastinya akan berkontribusi pada pengembangan di sektor pariwisata di Kota Tomohon,” ungkapnya.

Editor: Ronny Adolof Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com