Connect with us

Hiburan

Lama tak terdengar, Sandiaga Uno jadi host acara TV

Dia akan memandu acara The Indonesia Channel.

Bagikan !

Published

on

sandiaga uno jadi host tv
Eks Cawapres Sandiaga Uno. (Suara.com/M. Yasir).

ZONAUTARA.com – Cukup lama tak terdengar, pasca kekalahan saat Pemilihan Presiden lalu, Sandiaga Uno ternyata membuat kejutan yang tak terduga.

Pasangan Prabowo Subianto sewaktu bertarung dalam Pilpres itu, kini malah menjadi host di saluran TV 24, sebuah saluran televisi berbahasa Inggris pertama di Indonesia.

Suara.com memberitakan, Sandiaga akan menjadi pemandu acara dalam The Indonesia Channel (TIC).

“Kami telah menyiapkan konten baru yang menarik untuk audiens global dengan beberapa wajah baru dalam tim kami,” ungkap Arci Fadillah, TIC General Manager.

Salah satu program terfavorit adalah “Hot Indonesia”, talk show mingguan yang membahas topik-topik terkini. Program acara tersebut dipandu Sandiaga Uno, mantan pembawa berita TV dan konsultan marketing politik Sandrina Malakiano, serta Dalton Tanonaka.

“Masyarakat selalu penasaran dengan langkah Sandi selanjutnya. Mereka akan menemukan jawabannya dengan menyaksikan program ini setiap minggu. Beliau punya banyak hal untuk diungkapkan,” ungkap Tanonaka, mantan pembawa berita CNN dan Metro TV.

Bukan tak beralasan, bisnis eksekutif ternama itu bergabung dalam program acara yang dipandu secara santai untuk membawa nama baik Indonesia di mata dunia.

“Buat saya ini adalah kesempatan yang baik dan saya menerima tawaran dari Dalton untuk bekerjasama dengan Sandrina yang dulu presenter TV dan sekarang jadi pengusaha dan political marketing. Dengan industri 4.0 model news yang akan disukai masyarakat terutama milenial, terutama di luar negeri bisa bantu mempromosikan Indonesia,” ungkap Sandiaga.

Dengan topik pembahasan baik dunia politik hingga bisnis, suami Nur Asia Uno itu memastikan TIC akan memberikan program acara berkualitas untuk membangun bangsa.

“Kita juga mau kasih lihat politik di sini oke-oke saja kok, terutama lewat kontestasi kemarin, setelah itu kembali lagi normal. Kita ingin membangun bangsa terus ke depan dan isu-isu yang dibahas di sini akan dibahas dalam, seimbang, tidak mengambil satu sisi saja tapi juga tidak memihak juga memberikan ruang untuk diskusi,” jelas Sandiaga.

Sebagai pengusaha, Sandiaga juga memastikan para pelaku industri bisnis, terutama UKM bisa tampil di program acara ini.

Editor: Ronny Adolof Buol

Bagikan !
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Hiburan

Spider Man kembali ke Marvel

Lanjutan trilogi Homecoming Spider Man akan tayang pada 16 Juli 2021.

Bagikan !

Published

on

Image: Sony Picture

ZONAUTARA.com – Protes penggemar salah satu superhero ternama dunia, Spider Man, akhirnya berbuah manis. Tokoh superhero yang banyak dikagumi itu kembali menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sebelumnya, Sony dan Disney tidak mencapai titik temu dalam perundingan bagi hasil dari semua pendapatan Spider Man. Disney menginginkan pembagian 50:50 dari semua pendapatan yang dihasilkan dari film Spider Man. Sebelumnya Disney hanya mendapat 5% dari hasil produksi anak usahanya tersebut.

Karena tidak mencapai kata sepakat pada musim panas lalu, membuat Spider Man keluar dari MCU. Namun kini Spider Man sudah kembali ke MCU, dan langsung punya jadwal tayang untuk seri berikutnya.

Sony menetapkan 16 Juli 2021, Spider Man yang merupakan bagian dari trilogi Homecoming Spider Man akan tayang di bioskop-bioskop dunia.

“Saya senang bahwa perjalanan Spidey di MCU akan terus berlanjut. Saya dan kita semua di Marvel Studios sangat gembira bahwa kami dapat terus mengerjakannya,” kata Co-Presiden Marvel Studios Kevin Feige dikutip dari The Verge, Jumat(27/9).

Kevin mengatakan, Spider Man adalah ikon dan pahlawan yang kuat. Kisahnya juga sesuai untuk semua penonton dengan berbagai kalangan usia.

“Dia (Spider Man) merupakan satu-satunya pahlawan dengan kekuatan super yang bisa melintasi jagad sinema. Maka, saat Sony terus mengembangkan dunia Spidey (Spidey-verse) sendiri, Anda tidak pernah tahu kejutan apa yang akan terjadi di masa depan,” kata dia.

Kini, Sony dan induk usaha Marvel itu telah membuat kesepakatan baru.

“Kami memiliki kolaborasi bagus selama empat tahun terakhir. Dan keinginan kami untuk melanjutkan kolaborasi itu sama besarnya dengan yang dirasakan penggemar,” kata Chief Communication Officer (COO) Sony Pictures Entertainment Robert Lawson dikutip dari Variety.

Film Spider Man, Far From Home diperkirakan menghasilkan US$ 125 juta atau sekitar Rp 1,7 triliun juta dalam penayangan enam hari pertama di bioskop seluruh dunia.

Namun, spekulasi lain memperkirakan film superhero laba-laba yang diperankan Tom Holland ini mampu meraup pendapatan sebesar US$ 150 juta atau Rp 2,1 triliun. Film tersebut juga mampu menghasilkan US$ 39,2 juta atau Rp 554 miliar dari 4.634 titik penayangan di Amerika Serikat (AS) dan Kanada pada hari pertama penayangan pada Selasa lalu.

Capaian itu menghapus rekor film The Amazing Spider-Man pada 2012 yang penjualannya mencapai US$ 35 juta atau Rp 494 miliar.

Editor: Ronny Adolof Buol

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia
Continue Reading

Baca Juga

<

LAPORAN KHUSUS

Advertisement
Advertisement
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com