bar-merah

Lama tak terdengar, Sandiaga Uno jadi host acara TV

ZONAUTARA.com – Cukup lama tak terdengar, pasca kekalahan saat Pemilihan Presiden lalu, Sandiaga Uno ternyata membuat kejutan yang tak terduga.

Pasangan Prabowo Subianto sewaktu bertarung dalam Pilpres itu, kini malah menjadi host di saluran TV 24, sebuah saluran televisi berbahasa Inggris pertama di Indonesia.

Suara.com memberitakan, Sandiaga akan menjadi pemandu acara dalam The Indonesia Channel (TIC).

“Kami telah menyiapkan konten baru yang menarik untuk audiens global dengan beberapa wajah baru dalam tim kami,” ungkap Arci Fadillah, TIC General Manager.

Salah satu program terfavorit adalah “Hot Indonesia”, talk show mingguan yang membahas topik-topik terkini. Program acara tersebut dipandu Sandiaga Uno, mantan pembawa berita TV dan konsultan marketing politik Sandrina Malakiano, serta Dalton Tanonaka.

“Masyarakat selalu penasaran dengan langkah Sandi selanjutnya. Mereka akan menemukan jawabannya dengan menyaksikan program ini setiap minggu. Beliau punya banyak hal untuk diungkapkan,” ungkap Tanonaka, mantan pembawa berita CNN dan Metro TV.

Bukan tak beralasan, bisnis eksekutif ternama itu bergabung dalam program acara yang dipandu secara santai untuk membawa nama baik Indonesia di mata dunia.

“Buat saya ini adalah kesempatan yang baik dan saya menerima tawaran dari Dalton untuk bekerjasama dengan Sandrina yang dulu presenter TV dan sekarang jadi pengusaha dan political marketing. Dengan industri 4.0 model news yang akan disukai masyarakat terutama milenial, terutama di luar negeri bisa bantu mempromosikan Indonesia,” ungkap Sandiaga.

Dengan topik pembahasan baik dunia politik hingga bisnis, suami Nur Asia Uno itu memastikan TIC akan memberikan program acara berkualitas untuk membangun bangsa.

“Kita juga mau kasih lihat politik di sini oke-oke saja kok, terutama lewat kontestasi kemarin, setelah itu kembali lagi normal. Kita ingin membangun bangsa terus ke depan dan isu-isu yang dibahas di sini akan dibahas dalam, seimbang, tidak mengambil satu sisi saja tapi juga tidak memihak juga memberikan ruang untuk diskusi,” jelas Sandiaga.

Sebagai pengusaha, Sandiaga juga memastikan para pelaku industri bisnis, terutama UKM bisa tampil di program acara ini.

Editor: Ronny Adolof Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com