Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Jusuf Kalla: “tanya sama Presiden”, soal Prabowo jadi menteri

Partai Gerindra dikabarkan akan bergabung Pemerintahan Jokowi.

Bagikan !

Published

on

Foto: Detik.com

ZONAUTARA.com – Wakil Presiden Jusuf Kalla hanya menjawab singkat, saat ditanya wartawan soal isu Prabowo Subianto akan menduduki salah satu jabatan Menteri dalam kabinet mendatang.

“Tanya presiden,” kata JK di Kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (8/10/2019).

Partai Gerindra akhir-akhir ini diisukan akan bergabung dengan pemerintahan Jokowi. Bukan cuma partainya, bahkan nama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, disebut-sebut mendapat tawaran jatah kursi Menteri Pertahanan dalam kabinet Pemerintahan Jokowi mendatang.

Jusuf Kalla hanya menyebut bahwa beberapa menteri dalam Kabinet Jokowi-JK 2014-2019 memiliki performa yang baik selama mengemban tugasnya.

Editor: Ronny Adolof Buol

Bagikan !

Politik dan Pemerintahan

Angkatan Muda Golkar Sulut dukung Tetty jadi menteri

Tetty dipanggil Jokowi ke Istana Negara.

Bagikan !

Published

on

Foto: Kumparan.com

ZONAUTARA.com – Ketua Angkatan Muda (AMPG) Golkar Sulawesi Utara, Raski Mokodompit mendukung jika Bupati Minahasa Christinany Eugenia Tetty Paruntu menjadi menteri dalam Kabinet Kerja Jilid II.

“Harapan besar masyarakat Sulawesi Utara ibu Tetty Paruntu menjadi menteri,” kata Raski yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Sulut, saat dikonfirmasi via telepon, Senin (21/10/2019).

Tetty saat ini menjabat Ketua DPD I Partai Golkar Sulut. Tadi pagi, Tetty terlihat datang ke Istana Negara dengan mengenakan kemeja putih.

Kehadiran Tetty adalah sebuah kejutan di tengah santernya nama Gubernur Sulut, Olly Dondokambey yang disebut-sebut akan menjadi Menteri Dalam Negeri.

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia
Continue Reading

Baca Juga

<

LAPORAN KHUSUS

Advertisement
Advertisement
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com