bar-merah

Pemkot Tomohon studi tiru di Yogyakarta

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon dipimpin Asisten Administrasi Umum Lily Solang melakukan kunjungan kerja ke Kota Yogyakarta, 8 hingga 9 Oktober 2019.

Sebanyak 52 peserta yang terdiri dari Kepala Bagian (Kabag), Sekretaris Dinas, Bendahara dan operator ini melakukan kunjungan studi tiru terkait sejumlah program yang telah ditetapkan di daerah tersebut.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman melalui Asisten Lily Solang mengatakan, pihaknya ingin meniru apa yang telah diterapkan di kota itu, antara lain penilaian tentang e-kinerja, sakip, anjab, Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan yang lainnya.

Menurut Solang, dalam kunjungan di Kota Yogyakarta, pihaknya diterima Staf Ahli Wali Kota bidang Kesra Wirawan Harto Yudho.

“Pihaknya mengaku sangat senang menerima kunjungan ini dan Wali Kota Yogyakarta mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini. Nantinya akan ada sharing tentang praktek-praktek yang terbaik bagi kemajuan bersama,” kata Solang.

Kunjungan pada hari selanjutnya dilakukan di kantor Inspektorat dan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Yogyakarta.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com