bar-merah

Pricillia ajak Pemuda GMIM tetap jaga jati diri

MINAHASA, ZONAUTARA.com Konsultasi Tahunan Pemuda Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) tahun 2019, yang dilaksanakan di Gereja GMIM Elim Papakelan Wilayah Tondano 1, Kabupaten Minahasa, resmi dibuka Jumat (25/10/2019).

Sekretaris Umum (Sekum) Sinode GMIM Pdt Evert Tangel M.Th, memimpin ibadah pembukaan yang dihadiri para utusan pemuda jemaat dan wilayah se-Sinode GMIM.

Konsultasi Tahunan Pemuda GMIM tahun 2019 ini pun dibuka Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara Steven OE Kandow.

Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM Pnt dr Pricillia Tangel mengatakan, Konsultasi Tahunan ini akan berlangsung sejak 25 hingga 26 Oktober 2019.

Pricillia mengajak Pemuda GMIM untuk menjadikan konsultasi tersebut sebagai wadah mengevaluasi program yang telah dilaksanakan.

Menurut Pricillia, konsultasi tersebut sekaligus dijadikan sebagai tempat untuk mengumpulkan ide dan gagasan, guna kemajuan pelayanan Pemuda GMIM yang lebih baik ke depan.

“Apalagi, di tengah zaman disrupsi saat ini, akan semakin banyak tantangan pelayanan yang akan kita hadapi,” kata Pricillia.

Dia pun mengajak Pemuda GMIM untuk mencurahkan perhatian dan pikiran dalam konsultasi tersebut.

“Agar supaya, kita bisa menyusun program-program pelayanan yang dapat menghasilkan Pemuda GMIM yang unggul, kreatif dan kompetitif tanpa meninggalkan jati diri pemuda gereja sebagai obor pembangunan,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com