bar-merah

Pelaksana proyek LPP laporkan identitas ratusan pekerjanya

TOMOHON, ZONAUTARA.comBuntut inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukan Kepala Kelurahan (Lurah) Kolongan Satu, Kecamatan Tomohon Tengah beberapa waktu lalu, pimpinan proyek Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Manado di Tomohon akhirnya melaporkan identitas para pekerjanya.

Identitas para pekerja yang mayoritas berasal dari luar Kota Tomohon tersebut diterima langsung oleh Lurah Jones A Mait, Jumat (8/11/2019).

Mait pun menyambut baik dan mengapresiasi pelaksana proyek yang sudah memenuhi permintaan Pemerintah Kelurahan terkait identitas pekerja yang telah beraktivitas kurang lebih satu bulan tersebut.

“Iya, kami telah menerima identitas dari para pekerja di proyek LPP dari pimpinan proyek dan kami menyambut baik hal ini,” ujar Mait.

Menurut dia, harus dilaporkannya identitas para pekerja tersebut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu, Project Manager pembangunan LPP Muhammad Hasan menjelaskan, ada sekitar 120 pekerja yang telah dilaporkan.

“Identitas seluruh pekerja telah kami laporkan. Ada sekitar 130 pekerja. Sebagian lagi ada yang sudah pulang,” ujar Hasan.

Menurut dia, tidak lagi ada masalah yang berkaitan dengan pekerja di lokasi proyek.

“Kalau rumor soal masalah gaji yang tidak terbayarkan tidak tersalurkan, itu karena ulah mandor dan kru-krunya. Tapi itu semua sudah kami penuhi dan tidak ada masalah,” ungkapnya.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com