Pemkot gelar rakor bahas pencegahan dampak masalah kependudukan

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.comPemerintah Kota (Pemkot) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di Bidang Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Administrasi Kependudukan dan Catatan Sipil, Senin (11/11/2019).

Rakor yang digelar di Anugerah Hill tersebut dibuka oleh Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman yang diwakili oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon O. D. S. Mandagi.

Saat membacakan sambutan Wali Kota, Mandagi mengatakan, saat ini diperlukan upaya-upaya mendekatkan pelayanan penyebaran informasi, sosialisasi dan berbagai upaya lain yang dibutuhkan masyarakat demi terciptanya Kota Tomohon yang bebas dari dampak permasalahan kependudukan yang kompleks

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan komitmen dan peran serta semua lapisan masyarakat, stakeholder dan mitra kerja terkait dalam pengendalian dampak kependudukan di masa yang akan datang,” ujarnya.

Selain itu, kata Mandagi, juga untuk meningkatkan pengetahuan, sikap dan perilaku masyarakat tentang isu kependudukan

“Melalui Rapat Koordinasi ini, diharapkan kiranya dapat menciptakan wawasan berpikir yang luas melalui ceramah dan diskusi,” pungkasnya.

Tampil sebagai pemateri dalam rakor ini Wakapolres Tomohon Kompol Dessy Bolang dan dihadiri Kepal Bagian Kesejahteraan Rakyat Trisye Polii, para Camat dan Lurah se-Kota Tomohon.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com