Connect with us

Serba Serbi

Kesehatan Ria Irawan makin memprihatinkan

Ria Irawan juga kini dikabarkan mengidap tumor di paru-paru dan otak.

Bagikan !

Published

on

zonautara.com

ZONAUTARA.com – Kesehatan Ria Irawan makin memprihatinkan saja. Kondisi kesehatan Ria Irawan memang sempat naik turun. Setelah dikabarkan sempat drop pekan lalu, artis Indonesia berumur 50 tahun ini terpaksa dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan disarankan rawat inap.

Kondisi tersebut dibenarkan sendiri oleh sang suami, Mayky Wongkar, saat dihubungi Suara.com, Senin (18/11/2019).

“Iya. Sekarang sedang di IGD untuk rawat inap,” jawab Mayky singkat.

Kabar terkini Ria Irawan yang drop itu sempat diketahui dari akun instagram Tio Pakusadewo. Ria Irawan telah gigih berjuang melawan kanker sejak 2012 silam.

Beberapa waktu lalu Ria Irawan telah diizinkan pulang setelah menjalani kemoterapi untuk mengatasi penyebaran kanker. Kini, putri dari aktris senior Ade Irawan itu kembali menjalani perawatan di rumah sakit.

Ria Irawan sempat dinyatakan sembuh dari kanker. Namun belakangan kanker tersebut kembali menyerang. Ria Irawan juga kini dikabarkan mengidap tumor di paru-paru dan otak.

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Serba Serbi

Heboh! Pohon tumbuh dalam sekejap menembus badan mobil

Apakah ini hoax atau fakta?

Bagikan !

Published

on

zonautara.com

ZONAUTARA.com – Baru-baru ini banyak netizen yang digegerkan video yang beredar di media sosial (medsos) yang menayangkan sebuah mobil putih yang lobang karena ditumbuhi sebatang pohon. Beberapa di antaranya langsung menghubungkan peristiwa tersebut dengan kekuasaan Tuhan.

Hal tersebut sontak mengundang tanggapan beragam dari para pengguna medsos. Tanggapan-tanggapan yang tidak logis tersebut seperti pada postingan Adam Kayana yang membagikan video kiriman Muslimin B. Putra.

zonautara.com
Tanggapan netizen di postingan Adam Kayana.(Image: captured from Facebook)

Apakah ini hoax atau fakta? Berdasarkan penelusuran Zona Utara, ternyata banyak kalangan yang menyorot peristiwa tersebut. Tiremeetsroad menulis bahwa ada hatchback putih dengan pohon yang tumbuh di tengah-tengah seolah-olah dalam semalam dan tidak ada yang tahu bagaimana itu terjadi. Anda mungkin pernah melihat gambar dan video tabrakan mobil di mana mobil melilit pohon, tetapi ini bukan itu.

Bagi seorang anak, pohon yang ditanam semalaman dan tumbuh melalui mobil akan sangat masuk akal. Tapi, bagi kita orang biasa yang lebih tahu, itu tidak mungkin.

Jika Anda belum menebak, ini sebenarnya adalah karya seni jalanan yang dibuat oleh perusahaan teater lokal, The Royal De Luxe, yang dikenal karena karya-karya seni jalanan yang fantastis seperti ini dan karya seni dadakan lainnya yang menentang logika.

Menurut Ouest-France, outlet media lokal yang meliput acara ini, selama beberapa bulan, rombongan teater jalanan Nantes secara teratur diundang di lingkungan tersebut, untuk mendukung proyek transformasi perkotaan.

“Dalam sentuhan kecil, dia menyaring imajinasinya dan memicu senyum orang yang lewat. Pada awalnya ada lampu jalan yang bengkok, dan kemudian mobil merah itu, diparkir tegak di dinding. Kami kemudian menemukan Monsieur Burgundy, berkemah di fasad. Jika Anda tinggal di dalam dan sekitar area, walaupun mengejutkan, seni jalanan ini tidak terlalu umum,” tulis Ouest-France.

Lihat videonya pada link di bawah ini:

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia
Continue Reading
Advertisement

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com