Connect with us

Serba Serbi

Kesehatan Ria Irawan makin memprihatinkan

Ria Irawan juga kini dikabarkan mengidap tumor di paru-paru dan otak.

Bagikan !

Published

on

zonautara.com

ZONAUTARA.com – Kesehatan Ria Irawan makin memprihatinkan saja. Kondisi kesehatan Ria Irawan memang sempat naik turun. Setelah dikabarkan sempat drop pekan lalu, artis Indonesia berumur 50 tahun ini terpaksa dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan disarankan rawat inap.

Kondisi tersebut dibenarkan sendiri oleh sang suami, Mayky Wongkar, saat dihubungi Suara.com, Senin (18/11/2019).

“Iya. Sekarang sedang di IGD untuk rawat inap,” jawab Mayky singkat.

Kabar terkini Ria Irawan yang drop itu sempat diketahui dari akun instagram Tio Pakusadewo. Ria Irawan telah gigih berjuang melawan kanker sejak 2012 silam.

Beberapa waktu lalu Ria Irawan telah diizinkan pulang setelah menjalani kemoterapi untuk mengatasi penyebaran kanker. Kini, putri dari aktris senior Ade Irawan itu kembali menjalani perawatan di rumah sakit.

Ria Irawan sempat dinyatakan sembuh dari kanker. Namun belakangan kanker tersebut kembali menyerang. Ria Irawan juga kini dikabarkan mengidap tumor di paru-paru dan otak.

Bagikan !
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Serba Serbi

Usai diserang Iran, Trump malah bilang, “All is well”

Sejauh ini baik-baik saja, kata Trump

Bagikan !

Published

on

zonautara.com

ZONAUTARA.com – Usai pangkalan militer Amerika Serikat (AS) dibombardir Iran, Presiden Donald Trump malah mengatakan semuanya dalam keadaan baik-baik saja.

Melalui akun Twitter resminya @realdonaldtrump, Trump mengklaim bahwa kekuatan militer AS adalah yang terbaik di dunia. Hal tersebut disampaikannya sesaat setelah roket dan rudal menghujani pangkalan militer AS di Irak.

zonautara.com
Kicauan Donald Trump

“All is well! Rudal diluncurkan dari Iran di dua pangkalan militer yang berlokasi di Irak. Penilaian korban dan kerusakan yang dilakukan sekarang. Sejauh ini baik-baik saja !” kata Trump seperti yang dilansir The Independent, Rabu (08/01/2020) pagi.

zonautara.com
Sebuah ledakan terlihat selama serangan rudal oleh Iran di pangkalan AS

Walaupun pemerintah AS sedang melakukan penghitungan atas kerugian dan korban yang ditimbulkan dari serangan pada Rabu pagi itu, Trump bersikeras bila serangan tersebut tidak berdampak besar. Ia menyebut bila AS memiliki kekuatan militer terkuat di seluruh dunia.

Iran telah meluncurkan puluhan rudal ke pangkalan militer AS yang berada di Irak. Serangan tersebut dilakukan sebagai balasan atas kematian Qassem Soleimani, jenderal Iran, dalam sebuah serangan pesawat tak berawak AS pada 3 Januari 2020.

Roket-roket tersebut ditujukan ke pangkalan udara Ain al-Asad di barat Baghdad dan juga pangkalan militer lain di Erbil, Kurdistan.

Bagikan !
Continue Reading

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com