Connect with us

Hiburan

Cecep Reza, aktor berbadan subur itu tutup usia

Di gambar itu Cecep terlihat masih segar bugar.

Bagikan !

Published

on

zonautara.com

ZONAUTARA.com  – Dunia hiburan Tanah Air tiba-tiba dikejutkan dengan kematian Cecep Reza pada Selasa (19/11/2019) sekitar pukul 14.50 WIB. Mantan aktor cilik yang bernama lengkap Mochamad Syariful Zanna menutup mata pada usia 31 tahun.

Kabar duka dari sosok yang membintang sinetron Bidadari bareng Marshanda itu sempat disampaikan Vanessa Angel melalui akun Instagramnya.

“Ya allah cep, baru semalam ketemu kita ngobrol ketawa-tawa sambil makan enak. Sekarang kamu sudah dipanggil duluan aja sama Tuhan. Semoga amal ibadahmu diterima di sisi-NYA cep. Yang tenang ya di sana,” begitu tulis Vanessa.

zonautara.com
Cecep Reza.(Image: Instagram)

Vanessa mengunggah foto bersama Cecep Reza dan dua orang teman. Di gambar itu Cecep terlihat masih segar bugar. Belum diketahui penyebab meninggalnya aktor berbadan subur tersebut.

Jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka di Sate Blora Cirebon, Jalan Balai Pustaka Baru No.3 RT 4/RW 15, Rawamangun, Kecamatan Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur.

Bagikan !
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Hiburan

Penasaran dengan Hotel The Continental di film John Wick? Serialnya akan segera rilis

Serial ini akan tayang setelah John Wick 4.

Bagikan !

Published

on

Sumber: Lionsgate

ZONAUTARA.COM – John Wick karakter pembunuh bayaran dalam tiga seri film John Wick yang mengguncang itu, selalu mendatangi sebuah hotel sebagai tempat paling aman bagi pembunuh bayaran. Di hotel yang bernama The Continental itu tak diperbolehkan sama sekali terjadi pertikaian satu sama lain.

Banyak yang penasaran dengan latar belakang hotel dalam film yang mengguncang setiap kali tayang di layar bioskop itu. Kini penasaran itu akan terjawab setelah kanal televisi satelit asal Amerika Serikat, Starz, sudah mulai menyusun rencana memulai serial bertajuk The Continental.

Pernyataan itu disampaikan oleh bos Starz, Jeffrey Hirsch dalam acara Television Critics Association yang dilansir NME. Ia menjelaskan sudah bertemu dengan tim yang menggarap The Continental.

“Saya sudah rapat untuk pengajuan (cerita) musim ini kemarin. Kami menyukai grup penulis (naskah). Kami mencoba untuk membuat cerita yang tepat sehingga tidak mengganggu film. Serial ini akan tayang setelah film [John Wick] keempat,” kata Hirsch.

John Wick 4 akan rilis pada 21 Mei 2021, bersamaan dengan The Matrix 4 yang juga dibintangi Keanu Reeves. Namun Hirsch tidak menjelaskan secara rinci mengenai tanggal atau bulan perilisan The Continental.

Hotel The Continental selalu muncul dalam tiga film John Wick yang diceritakan terjadi di berbagai negara, yaitu di Amerika Serikat, Italia dan Maroko. Wick yang diperankan Keanu Reeves digambarkan selalu mengunjungi The Continental agar aman saat menjalankan misi.

Sebagai pembunuh bayaran yang sangat andal dan terkenal, Wick memiliki hubungan yang baik dengan semua manajer The Continental di tiga negara tersebut. Namun ia paling dekat dengan manajer The Continental Amerika Serikat, Winston (Ian McShane).

Pada acara televisi tersebut, Hirsch juga ditanya apakah karakter Wick akan muncul dalam The Continental. Ia menilai bahwa itu pertanyaan yang sangat bagus, namun ia enggan menjawab.

“Tidak ada jawaban berisikan bocoran seperti yang kalian inginkan. Ini adalah waralaba yang hebat, kami senang menggarap serial ini,” kata Hirsch.

Serial ini akan disutradarai oleh Chad Stahelski. Ia adalah orang yang menyutradarai John Wick (2014), John Wick: Chapter 2 (2017) dan John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019).

| CNN Indonesia


Bagikan !
Continue Reading

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com