Connect with us

Serba Serbi

Heboh! Pohon tumbuh dalam sekejap menembus badan mobil

Apakah ini hoax atau fakta?

Bagikan !

Published

on

zonautara.com

ZONAUTARA.com – Baru-baru ini banyak netizen yang digegerkan video yang beredar di media sosial (medsos) yang menayangkan sebuah mobil putih yang lobang karena ditumbuhi sebatang pohon. Beberapa di antaranya langsung menghubungkan peristiwa tersebut dengan kekuasaan Tuhan.

Hal tersebut sontak mengundang tanggapan beragam dari para pengguna medsos. Tanggapan-tanggapan yang tidak logis tersebut seperti pada postingan Adam Kayana yang membagikan video kiriman Muslimin B. Putra.

zonautara.com
Tanggapan netizen di postingan Adam Kayana.(Image: captured from Facebook)

Apakah ini hoax atau fakta? Berdasarkan penelusuran Zona Utara, ternyata banyak kalangan yang menyorot peristiwa tersebut. Tiremeetsroad menulis bahwa ada hatchback putih dengan pohon yang tumbuh di tengah-tengah seolah-olah dalam semalam dan tidak ada yang tahu bagaimana itu terjadi. Anda mungkin pernah melihat gambar dan video tabrakan mobil di mana mobil melilit pohon, tetapi ini bukan itu.

Bagi seorang anak, pohon yang ditanam semalaman dan tumbuh melalui mobil akan sangat masuk akal. Tapi, bagi kita orang biasa yang lebih tahu, itu tidak mungkin.

Jika Anda belum menebak, ini sebenarnya adalah karya seni jalanan yang dibuat oleh perusahaan teater lokal, The Royal De Luxe, yang dikenal karena karya-karya seni jalanan yang fantastis seperti ini dan karya seni dadakan lainnya yang menentang logika.

Menurut Ouest-France, outlet media lokal yang meliput acara ini, selama beberapa bulan, rombongan teater jalanan Nantes secara teratur diundang di lingkungan tersebut, untuk mendukung proyek transformasi perkotaan.

“Dalam sentuhan kecil, dia menyaring imajinasinya dan memicu senyum orang yang lewat. Pada awalnya ada lampu jalan yang bengkok, dan kemudian mobil merah itu, diparkir tegak di dinding. Kami kemudian menemukan Monsieur Burgundy, berkemah di fasad. Jika Anda tinggal di dalam dan sekitar area, walaupun mengejutkan, seni jalanan ini tidak terlalu umum,” tulis Ouest-France.

Lihat videonya pada link di bawah ini:

Bagikan !
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Serba Serbi

Usai diserang Iran, Trump malah bilang, “All is well”

Sejauh ini baik-baik saja, kata Trump

Bagikan !

Published

on

zonautara.com

ZONAUTARA.com – Usai pangkalan militer Amerika Serikat (AS) dibombardir Iran, Presiden Donald Trump malah mengatakan semuanya dalam keadaan baik-baik saja.

Melalui akun Twitter resminya @realdonaldtrump, Trump mengklaim bahwa kekuatan militer AS adalah yang terbaik di dunia. Hal tersebut disampaikannya sesaat setelah roket dan rudal menghujani pangkalan militer AS di Irak.

zonautara.com
Kicauan Donald Trump

“All is well! Rudal diluncurkan dari Iran di dua pangkalan militer yang berlokasi di Irak. Penilaian korban dan kerusakan yang dilakukan sekarang. Sejauh ini baik-baik saja !” kata Trump seperti yang dilansir The Independent, Rabu (08/01/2020) pagi.

zonautara.com
Sebuah ledakan terlihat selama serangan rudal oleh Iran di pangkalan AS

Walaupun pemerintah AS sedang melakukan penghitungan atas kerugian dan korban yang ditimbulkan dari serangan pada Rabu pagi itu, Trump bersikeras bila serangan tersebut tidak berdampak besar. Ia menyebut bila AS memiliki kekuatan militer terkuat di seluruh dunia.

Iran telah meluncurkan puluhan rudal ke pangkalan militer AS yang berada di Irak. Serangan tersebut dilakukan sebagai balasan atas kematian Qassem Soleimani, jenderal Iran, dalam sebuah serangan pesawat tak berawak AS pada 3 Januari 2020.

Roket-roket tersebut ditujukan ke pangkalan udara Ain al-Asad di barat Baghdad dan juga pangkalan militer lain di Erbil, Kurdistan.

Bagikan !
Continue Reading
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com