bar-merah

Heboh! Pohon tumbuh dalam sekejap menembus badan mobil

zonautara.com
Pohon tumbuh dan tembus mobil.(Image: captured from video)

ZONAUTARA.com – Baru-baru ini banyak netizen yang digegerkan video yang beredar di media sosial (medsos) yang menayangkan sebuah mobil putih yang lobang karena ditumbuhi sebatang pohon. Beberapa di antaranya langsung menghubungkan peristiwa tersebut dengan kekuasaan Tuhan.

Hal tersebut sontak mengundang tanggapan beragam dari para pengguna medsos. Tanggapan-tanggapan yang tidak logis tersebut seperti pada postingan Adam Kayana yang membagikan video kiriman Muslimin B. Putra.

zonautara.com
Tanggapan netizen di postingan Adam Kayana.(Image: captured from Facebook)

Apakah ini hoax atau fakta? Berdasarkan penelusuran Zona Utara, ternyata banyak kalangan yang menyorot peristiwa tersebut. Tiremeetsroad menulis bahwa ada hatchback putih dengan pohon yang tumbuh di tengah-tengah seolah-olah dalam semalam dan tidak ada yang tahu bagaimana itu terjadi. Anda mungkin pernah melihat gambar dan video tabrakan mobil di mana mobil melilit pohon, tetapi ini bukan itu.

Bagi seorang anak, pohon yang ditanam semalaman dan tumbuh melalui mobil akan sangat masuk akal. Tapi, bagi kita orang biasa yang lebih tahu, itu tidak mungkin.

Jika Anda belum menebak, ini sebenarnya adalah karya seni jalanan yang dibuat oleh perusahaan teater lokal, The Royal De Luxe, yang dikenal karena karya-karya seni jalanan yang fantastis seperti ini dan karya seni dadakan lainnya yang menentang logika.

Menurut Ouest-France, outlet media lokal yang meliput acara ini, selama beberapa bulan, rombongan teater jalanan Nantes secara teratur diundang di lingkungan tersebut, untuk mendukung proyek transformasi perkotaan.

“Dalam sentuhan kecil, dia menyaring imajinasinya dan memicu senyum orang yang lewat. Pada awalnya ada lampu jalan yang bengkok, dan kemudian mobil merah itu, diparkir tegak di dinding. Kami kemudian menemukan Monsieur Burgundy, berkemah di fasad. Jika Anda tinggal di dalam dan sekitar area, walaupun mengejutkan, seni jalanan ini tidak terlalu umum,” tulis Ouest-France.

Lihat videonya pada link di bawah ini:



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com