bar-merah

Pemkot gelar bimtek pelaksanaan UU di bidang perkim

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Dinas Perumahan dan Permukiman Daerah (Perkim) melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek), di Nusantara Dian Centre Resort dan SPA Manado, Jumat hingga Sabtu (29-30/11/2019).

Kegiatan Bimtek terkait pelaksanaan Peraturan atau Undang-Undang (UU) di bidang perkim ini dibuka Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Harold V. Lolowang.

Dalam sambutannya, Lolowang berharap, para peserta dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan baik, hingga nantinya bisa menerapkan ilmu yang didapat dalam pelaksanaan tugas ke depan.

Sebelumnya, Kepala Dinas Perkim Enos Pontororing menjelaskan, ada sejumlah pemateri yang memberikan materi dalam bimtek tersebut.

“Pada hari pertama yang tampil memberikan materi juga masing-masing, Inspektur dan Kepala BKPSDM Kota Tomohon, serta dari Satker Penyediaan Perumahan Provinsi Sulawesi Utara Bapam Valke Sumarauw,” ujarnya

Kemudian, lanjut dia, di hari kedua materi disampaikan perwakilan dari Kotaku Bobby Poluan.

“Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pejabat dan staf yang ada di jajaran Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Daerah Kota Tomohon,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com