bar-merah

Pers diajak terus jaga sinergitas

TOMOHON, ZONAUTARA.com Pers diajak untuk terus membangun sinergitas dan menjaga hubungan baik yang telah terjalin selama ini dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Jusak ST Pandeirot, pada kegiatan Dialog Bersama Media Massa, di Wise Hotel Tomohon, Rabu (4/12/2019).

Toar mengatakan, pihaknya tidak menempatkan pers sebagai lapis dalam pembangunan di Kota Tomohon.

Melainkan, kata dia, pers berada di lapis pertama untuk bersama-sama membangun Kota Tomohon menjadi lebih baik.

“Kami berpandangan, informasi dari media massa itu adalah informasi yang benar dan sangat baik, serta mendidik bagi masyarakat. Media massa di Kota TOmohon sudah sangat baik dalam berkomunikasi,” ungkapnya.

Dia pun berharap, pers di Kota Tomohon bisa terus menjalin hubungan kerja antara Pemkot Tomohon untuk mencapai tujuan Tomohon semakin tangguh dan lebih maju.

Salah satu jurnalis senior di Kota Tomohon Ardison Kalumata tampil sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut.

Kalumata menjelaskan, pers saat ini patut berbangga karena diberikan kebebasan seluas-luasnya dalam melaksanakan kerja-kerja jurnalistik.

“Tapi tentunya semuanya itu harus dilakukan berdasarkan sesuai Undang-Undang Pers Nomor 40 Tahun 1999 dan memperhatikan Kode Etik Jurnalistik,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com